Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Mobile legends merilis skin terbaru untuk hero marksman dan kali ini giliran Hanabi yang menerima skin dengan label epic. Skin Hanabi ini berjulukan Venom Nephila. Nah bagi kamu user Hanabi dan penasaran bagaimana mendapatkan skin epic Hanabi gratis tanpa diamond bisa dengan memakai script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com siapkan melalui link dibawah. Bagaimana cara pasangnya? simak selengkapnya berikut ini.

Script skin epic Hanabi Venom Nephila mobile legends adalah script yang memiliki kegunaan untuk membuka atau meng unlock skin terbaru dari Hanabi. Skin ml ini merupakan skin dari squad Venom dimana terdapat beberapa pahlawan lainnya yakni Grock, Angela, Harley, dan Gusion. Dengan dirilisnya skin Venom Nephila untuk Hanabi maka lengkap sudah semua skin untuk masing masing pendekar di squad Venom. Lalu seperti apa penampilan Hanabi menggunakan skin terbarunya?

Baca Juga: Download Script Skin Harley Epic Venom Octopus Mobile Legends

 Mobile legends merilis skin terbaru untuk hero marksman dan kali ini giliran Hanabi yang  Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru

Hanabi merupakan satria mobile legends yang memiliki role sebagai marksman. Skill yang dimiliki mm satu ini tidak begitu sulit meskipun dipakai player pemula sekalipun, meskipun begitu Hanabi tetap jadi salah satu mm paling sakit apalagi jika sudah berada di fase mid dan late game. Jika kau ingin mengetahui beberapa informasi mengenai tips dan trik menggunakan marksman silahkan baca link dibawah

Baca Juga: Tips Menggunakan Marksman di Mobile Legends

Penampilan Hanabi di dalam game ialah sebagai seorang ninja wanita. Dengan senjata suriken nya ia bisa memakai skill nya yang bisa memantul ke arah lawan lawannya. Membahas soal kostum, kostum yang digunakan Hanabi memiliki ciri khas ialah pita besar yang terikat di belakang pinggangnya. Jika menurutmu penampilan Hanabi terlihat biasa saja lain halnya jika kau menggunakan skin epic Hanabi Venom Nephila.

Skin epic Hanabi mengubah penampilannya secara total dimana dia seperti wanita keuntungan laba dengan nuansa warna ungu dan hijau yang misterius. Jika sebelumnya beliau menggunakan pita besar kini berubah menjadi tangan laba keuntungan mekanik. Efek skill saat memakai skin ini juga jadi jauh lebih keren. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai tampilan Hanabi dengan skin Venom dan imbas skill yang dimilikinya, langsung saja kamu download script nya gratis dan ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Script Skin Venom Hanabi Epic Mobile Legends Patch Terbaru


  1. Download script skin venom Hanabi, Game Guardian, dan Parallel Space (disini). 
  2. Jalankan Game Guardian, pilih OK dan tekan mulai sampai muncul icon GG di layar ponsel.
  3. Buka parallel space kemudian tambahkan aplikasi game guardian dan mobile legends
  4. Buka game mobile legends lewat parallel space
  5. Setelah sampai di hidangan depan mobile legends klik pada icon Game Guardian
  6. Cari file script dengan tekan icon pencarian kemudian jalankan scriptnya.
  7. Tunggu loading 100% dan mainkan.

Itulah diatas cara menerima skin Hanabi venom epic gratis. Jika kau masih menemui problem ketika mengikuti langkah langkahnya, silahkan baca artikel cara menggunakan game guardian di game mobile legends lengkap dengan gambar (disini) atau tanyakan melalui kolom komentar.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Hero dan Semua Skin Mobile Legends Gratis 

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Subscribe to receive free email updates: