Script Musuh Auto Lag Afk Premium Mobile Legends

Memainkan game mobile legends terkadang jadi persoalan jikalau internet yang kita gunakan tidak stabil dan ping naik turun. Sudah pasti hal tersebut menciptakan game jadi lag. Tapi bagaimana bila kita memakai script yang mampu menciptakan musuh jadi Lag dan hasilnya musuh menetapkan afk?. Simak penjelasan nya dibawah.

Memainkan game mobile legends terkadang jadi masalah jika internet yang kita gunakan tidak Script Musuh Auto Lag AFK Premium Mobile Legends

Script musuh auto lag ialah script yang dipakai untuk menciptakan internet musuh jadi tidak stabil dan mengalami lag. Jika musuh lag di dalam game sudah niscaya mereka merasa kesal dan memutuskan untuk afk. Tentu saja hal tersebut membawa laba tim untuk memenangi permainan tanpa perlu susah payah.

Baca Juga: Download Script Anti Turun Bintang Mobile Legends Patch Terbaru 

Cara kerja script ini jujur saja scriptmobaterudate.blogspot.com sendiri kurang mengerti, nanti mampu kau coba saja di dalam game apakah benar mampu membuat musuh jadi lag dan afk. Tapi yang pasti ketika mencoba di match memang pendekar musuh beberapa kali mengalami pergerakan yang tidak natural alias ngadat, bahkan satu satria musuh afk.

Dari isu yang scriptmobaterudate.blogspot.com pernah dengar, memainkan game online terkadang mampu menciptakan permainan jadi lag dikala menggunakan internet dengan jaringan virtual atau VPN di dalam satu server yang sama. Sebagai contoh game yang dimainkan bersama sama mirip genre moba baik di pc maupun di ponsel, jika satu teman kita menggunakan vpn dan bermain dengan server yang sama maka sahabat sahabat yang lain akan mengalami lag.

Baca Juga: Cara Menstabilkan Ping Internet Saat Bermain Game Online Android

Mungkin saja script musuh auto lag ini memakai cara kerja seperti itu. Oke untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kamu buktikan sendiri kebenaran script ini agar tidak ingin tau.

Cara Pasang Script Musuh Auto Lag AFK Premium Mobile Legends


1. Download script auto lag dan afk (disini)

2. Setelah itu silahkan kau buka file zip yang sudah kau download tadi dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver di google play store (disini) atau mampu juga memakai aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di buka atau di ekstrak kemudian salin dan pindahkan file tersebut ke penyimpanan internal ponsel

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)

4. Setelah di pindahkan, Buka game mobile legends nya dan mainkan. 

5. Selesai.

Update: Script Auto Lag AFK Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara pemasangan script mobile legends untuk membuat musuh lag atau afk. Jika menemui masalah seputar cara pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: