Script Skin Special Natalia Midnight Raven Patch Terbaru

Natalia yaitu satria mobile legends yang mempunyai role Assassin dengan speciality Charge/Burst Damage, Natalia sangat cocok untuk membunuh hero penyerang musuh mirip marksman dan mage, sebab kemampuan dan skill pasif nya ialah mempunyai skill pasif bisa menghilang/invisible dan silent.

Natalia mempunyai penampilan yang khas adalah dengan membawa cakar besar di tangan kirinya. Dengan senjata tersebut membuat satria Assasin yang satu ini terkesan misterius.

Baca Juga: Tips Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Mobile Legends sendiri sudah menghadirkan beberapa skin untuk Natalia salah satu diantaranya adalah Midnight Raven. Skin ini merupakan skin spesial dimana jikalau kamu lihat dari gambar di bawah ada beberapa perbedaan penampilan. Jika biasanya Natalia berambut panjang berwarna putih di skin ini rambut Natalia diubah menjadi lebih pendek.

Baca Juga: Download Script Skin Legend Alucard Obsidian Blade Terbaru

Natalia adalah hero mobile legends yang memiliki role Assassin dengan speciality Charge Script Skin Special Natalia Midnight Raven Patch Terbaru

Selain itu tampilan kostum terlihat sangat keren dengan kombinasi warna biru hitam dengan aksesoris bulu burung sesuai dengan namanya yakni Midnight Raven yang berarti burung gagak di tengah malam. Selain itu cakar besar di tangan kirinya berwarna merah darah menambah penampilan Natalia jadi lebih menakutkan tanpa menghilangkan kesan keren dan bagus.

Baca Juga: Download Script Skin Zodiac Lancelot Mobile Legends

Bagi pengguna Natalia tentunya wajib memiliki skin yang satu ini. Di dalam game skin tersebut mampu didapatkan dengan mengeluarkan sebanyak 749 diamond.

Bagi kau yang belum memiliki skin Midnigh Raven kamu mampu mendapatkannya secara gratis yaitu dengan script skin special Natalia patch terbaru. Silakan ikuti langkah-langkah cara download dan cara pemasangannya dibawah.

Baca Juga: Download Script Skin Epic Karrie Terbaru Mobile Legends

Cara Pasang Script Skin Natalia Midnight Raven Patch Terbaru


1. Download script skin special Natalia (disini)

2. Setelah berhasil download silakan buka dan ekstrak file di dalamnya dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Selena Pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)
Catatan: Jangan lupa untuk selalu backup file original supaya sewaktu-waktu jikalau ingin mengembalikan ke tampilan awal kau tinggal memindahkannya saja.

4. Silahkan tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol home di ponsel.

5. Buka game mobile Legends dan biarkan sampai loading sekitar 80%.

5. Kembali ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

6. Setelah final buka kembali game mobile Legends nya dan silakan lihat apakah skin Natalia sudah berhasil diterapkan.

7. Mainkan di mode apapun. Selesai.

Update: Script Skin Special Natalia Midnight Raven Full Efek (disini)

1. Setelah di download buka atau ekstrak file script dengan memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau aplikasi file manager sejenisnya.

2. Setelah di ekstrak terdapat dua folder di dalamnya ialah folder Art dan folder Dokumen.

Kamu buka folder Art dan pindahkan semua file script di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Setelah itu kamu pindahkan semua file di dalam folder Dokumen di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

3. Tutup aplikasi file manager dengan menekan tombol home pada ponsel.

4. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan biarkan sampai loading bar sekitar 80% , selanjutnya masuk ke aplikasi file manager dan hapus file script dari folder Dokumen.

5. Buka kembali game mobile Legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

6. Selesai.

Baca Juga: Script Skin MOD New Colour Gusion Mobile Legends

Itulah diatas cara download dan cara pasang script skin Natalia Midnight Raven patch terbaru mobile Legends. Apabila kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah-langkah diatas silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah, biar berhasil!.

Subscribe to receive free email updates: