Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage No Detect Patch Terbaru

Semua player mobile legends pasti merasa kesal apabila dikala bermain mobile legends datang datang terjadi lag. Meskipun ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa bisa ngelag dikala main, ternyata kita justru dapat membuat musuh menjadi lag. Bagaimana caranya? yakni dengan memakai script auto lag.

Semua player mobile legends pasti merasa kesal apabila saat bermain mobile legends tiba ti Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Kebanyakan ngelag disebabkan alasannya faktor koneksi internet, hal tersebut ditandai dengan ping dengan jumlah besar berwarna orange sampai yang lebih parah berwarna merah. Jika hal tersebut terjadi sudah niscaya jalannya permainan jadi tidak lancar atau bahkan pemain menetapkan afk.

Baca Juga: Script Radar Map Mobalogic + Damage 80% All Hero + Auto Lag Patch Terbaru

Apabila lag atau afk terjadi pada tim lawan maka sudah jelas akan menjadi laba bagi tim kita bukan? Nah ternyata ada cara yang bisa dilakukan untuk membuat musuh menjadi lag yaitu dengan script auto lag. Apa itu script auto lag?

Script auto lag yakni script yang berguna untuk membuat ping musuh jadi tidak stabil. Untuk menggunakan script ini maka kamu harus meletakkan file script ke dalam folder penyimpanan internal.

Apakah kondusif? yap, jangan khawatir sebab script ini sudah anti detect, jadi server mobile legends tidak akan mendeteksi penggunaan file gila di dalam akun, asalkan kau mengikuti langkah-langkahnya dengan benar. Selain itu kau juga akan menerima embel-embel script full damage untuk semua jagoan yang sudah digabung dalam satu folder.

Baca Juga: Update! Script Auto Lag AFK Patch Terbaru

Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangannya, eksklusif saja kau ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru


1. Hal pertama yang perlu kau lakukan yaitu mendownload script auto lag plus full damage patch terbaru melalui link dibawah

  • Download Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru (disini)

2. Ekstrak file yang sudah kau download tadi dengan aplikasi file manager seperti ZArchive di google play store atau aplikasi file manager bawaan juga mampu.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke dalam penyimpanan internal ponsel di

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android (Salin disini)
Catatan: Jika ternyata di dalam folder tidak terdapat salah satu folder diatas maka kamu buat saja sendiri dengan buat folder gres. Misalnya tidak ada folder assets maka kau buat folder asset lalu buat juga folder di dalamnya yaitu folder document dan android. jadi asset > document > android.

4. Jika sudah dipindahkan silahkan tekan tombol home, (jangan di tutup aplikasi file managernya)

5. Buka game mobile legends dan biarkan hingga pada loading kafetaria sekitar80% selanjutnya silahkan kembali ke aplikasi file manager kemudian hapus semua file script

6. Setelah dihapus silahkan tutup aplikasi file manager nya dan buka kembali game mobile legendsnya kemudian mainkan.

7. Selesai.

Itulah diatas cara Itulah diatas cara download Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin jagoan silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Anti Lag - Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: