Script Skin Lancelot Starlight Full Efek Mobile Legends

Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas update Script skin Claude starlight, kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script skin Lancelot starlight full efek gratis. Seperti apa cara pemasangannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Lancelot merupakan salah satu jagoan mobile legends yang ditakuti didalam permainan, selain mobilitasnya yang tinggi, Lancelot juga mampu masuk ke dalam barisan musuh, menghabisi target kemudian keluar dengan selamat.

Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas update  Script Skin Lancelot Starlight Full Efek Mobile Legends

Kebanyakan satria assasin mempunyai kelemahan pada crowd control, lain halnya dengan Lancelot yang mampu lolos dari imbas CC dikala memakai skill 2 dengan timing yang pas. Oleh alasannya adalah itu Hero assassin yang satu ini sangat mampu diandalkan untuk push rank baik solo maupun squad.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Lancelot memiliki penampilan layaknya seorang aristokrat, namun bila diperhatikan Lancelot juga seperti dengan salah satu abjad anime one piece yakni cavendish. Apalagi mereka juga sama sama bersenjatakan rapier.

Membahas soal penampilan, di dalam game mobile Legends sendiri lancelot sudah mempunyai beberapa item skin yang bisa didapat dengan event maupun diamond. Salah satu skin terbaik Lancelot berjulukan Dark Earl.

Baca Juga: Update Script Drone View + Gussion Starlight Full Effect Work Rank Classic

Nah bagi kau yang belum mempunyai skin tersebut bisa mencoba nya gratis dengan menggunakan script yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan dibawah. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini

Cara Pasang Script Skin Lancelot Starlight Full Efek Mobile Legends


1. Download Script Skin Lancelot Starlight Full Efeck Mobile Legends (disini)

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Terdapat dua folder di dalamnya ialah folder Art dan folder Document.

Pertama buka folder Art dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)
Sebelum menimpa dengan file script silahkan backup folder originalnya.

Kedua buka folder Document dan pindahkan semua file di dalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya buka aplikasi mobile legends, saat di loading kafetaria sekitaran 80% masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus script di folder Document

5. Buka game mobile legends dan lihat apakah script skin Lancelot Starlight berhasil diterapkan.

6. Selesai.

Itulah diatas cara pasang script skin Lancelot starlight patch terbaru. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar.

Untuk kumpulan skin pendekar lainnya silahkan klik pada kategori: skin atau lihat pada artikel terkait. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: