Script Skin Alucard Epic Patch Terbaru Mobile Legends

Skin merupakan salah satu item yang banyak diminati player mobile legends, oleh sebab itu scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan cara menerima skin gratis khusus Alucard yaitu skin epic Alucard child of the fall. Simak penjelasannya dipostingan ini.

Alucard merupakan salah satu pahlawan fighter yang cukup terkenal di kalangan pemain mobile legends. Selain skill dan kemampuan yang tidak bisa diremehkan, penampilan Alucard juga terlihat menarik.

Skin merupakan salah satu item yang banyak diminati player mobile legends Script Skin Alucard Epic Patch Terbaru Mobile Legends

Dengan pedang besar yang di genggamnya dan item skin yang bisa di pilih, tidak heran banyak pemain menyukai hero fighter satu ini.

Diantara pilihan item skin yang tersedia untuk Alucard, ada satu skin keren yang wajib dimiliki pengguna Alucard yakni skin epic child of fall. Nah bagi kau yang belum mempunyai skin satu ini bisa mendapatkannya secara gratis yaitu dengan menggunakan script skin epic Alucard.

Untuk mengetahui mirip apa cara pemasangannya aku saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Alucard Patch Terbaru


1. Download skin epic Alucard mobile legends (disini)

2. Jika sudah, buka atau ekstrak file download dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Masukan semua file script ke dalam folder berikut

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup file original

6. Selanjutnya buka aplikasi mobile Legends dan mainkan di mode apapun.

8. Selesai.

Itulah diatas cara download Script Skin Alucard Epic Full Efek Patch Terbaru Mobile Legends dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Kumpulan Script Tema Analog Mobile Legends Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: