Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid Dan Hilda Zodiac Patch Terbaru

Mobile legends baru saja menghadirkan skin squad V.E.N.O.M untuk hero Angela yang diberi nama Vespid dan Skin Zodiac Hilda. Nah bagi kamu yang belum memiliki kedua skin tersebut mampu menerima nya secara gratis dengan menggunakan script. Simak penjelasannya berikut ini.

Angela merupakan pahlawan support dengan spesialisasi Regent/Poke. Meskipun Angela tidak masuk ke dalam daftar meta, ternyata Moonton selaku developer masih memperhatikan pahlawan support yang satu ini. Terbukti dengan dirilisnya skin epic yang diberi nama V.E.N.O.M vespid.

Mobile legends baru saja menghadirkan skin squad V Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid dan Hilda Zodiac Patch Terbaru

Dilihat dari screenshot di atas skin terbaru Angela mempunyai nuansa berwarna ungu dengan dua pasang sayap mirip mirip binatang lebah. Selain tampilan kostum yang terlihat lebih menarik, ternyata efek skill atau kemampuan nya juga terlihat begitu berbeda. Mungkin mampu dibilang imbas dari skin nya yang terbaik dibandingkan skin Angela lainnya.

Baca Juga: 5 Kesalahan Saat Menggunakan Hero Support di Mobile Legends

Selain Angela, Hilda juga menerima skin terbaru nya yang merupakan skin Zodiac Aries. Dari namanya saja kita sudah tau tema dari skin ini yaitu dari astrologi aries. Dari kostum nya penuh dengan nuansa gold ditambah dengan senjata berlambang hewan aries yaitu domba. Nah bagi kamu pengguna Hilda, tidak lengkap rasanya jika belum mempunyai skin yang satu ini. Untuk menerima skin tersebut player bisa mendapatkannya melalui event terbatas.

Baca Juga: Script Solo Player + Rank Booster v3 + Damage 50 % All Hero 

Sedangkan untuk menerima skin Angela Venom Vespid, player mampu membelinya dengan menggunakan diamond sebanyak 899 diamond. Nah bagi kamu yang yang ingin mendapatkannya kedua skin diatas tanpa diamond, scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan script nya gratis sekaligus tutorial cara pemasangannya. Langsung saja berikut,

Cara Pasang Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid Mobile Legends


Sebelum itu download terlebih dahulu materi-bahannya di bawah

Game Guardian
Paralel space
Script Skin Angela dan Hilda.lua

(disini)

1. Instal dan jalankan game guardian. Akan muncul icon game guardian di layar.

2. Instal dan jalankan parallel space lalu tambahkan GG yang memiliki nama acak dan jalankan GG lewat parallel space.

3. Selanjutnya buka game mobile legends dari parallel space. ketuk icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

4. Tekan pada icon play di samping kanan

5. Cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan menekan icon 3 titik disamping

Password: NEWF

6. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin yang ingin kau gunakan.

8. Tunggu loading script sampai 100% 

9. Silahkan mainkan di mode apapun.

Nah untuk kamu yang sama sekali belum mengetahui bagaimana cara memakai game guardian, silahkan kamu baca postingan dibawah sudah disertai gambar.

Baca Disini: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

Itulah diatas cara download Script Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid dan Hilda Zodiac Mobile Legends Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin pahlawan silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: