Script Skin Mod Painted Chou Mobile Legends Terbaru

Chou merupakan Hero fighter di mobile legends dengan kemampuan andal bela diri yang luar biasa. Di postingan ini admin akan membagikan cara gampang mengubah penampilan Chou dengan script skin mod painted Chou mobile legends gratis terbaru. Seperti apa penampakan skin tersebut dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Chou merupakan Hero fighter di mobile legends dengan kemampuan ahli bela diri yang luar bi Script Skin Mod Painted Chou Mobile Legends Terbaru

Script skin painted Chou merupakan script yang berguna untuk mengganti warna (painted) pada skin bawaan Chou yang sebelumnya berwarna kuning menjadi biru. Skin ini merupakan skin modifikasi yang artinya kita tidak dapat menemukannya di shop dan hanya mampu digunakan dengan script yang scriptmobaterudate.blogspot.com bagikan di bawah.

Di dalam game bergotong-royong Chou sudah memiliki beberapa item skin dengan tampilan dan ciri khas kostum yang berbeda-beda. Tentu saja untuk mendapatkannya tidaklah gratis yakni kita harus membelinya dengan memakai Diamond atau mengikuti event yang diadakan ketika itu.

Nah untuk menambah koleksi item skin dari Chou, kau mampu mencoba menggunakan script skin mod painted ini. bila kau tertarik pribadi saja kamu ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Mod Painted Chou Mobile Legends Terbaru


1. Download script skin painted Chou ml melalui link (disini)

2. Ekstrak file download dengan memakai aplikasi File Manager.

3. Salin dan pindahkan semua script ke folder berikut 

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Catatan: Jangan lupa backup file/ download folder original (disini)

4. Buka game mobile legends dan mainkan gamenya. Selesai

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Chou gratis. Untuk mengetahui postingan lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin satria silahkan klik pada kategori skin. Jangan lupa selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan informasi lainnya seputar game mobile legends.

Subscribe to receive free email updates: