9 Istilah Dalam Asuransi Yang Harus Di Ketahui, Sebelum Membeli Asuransi

9 Istilah Asuransi - Sebelum anda menetapkan untuk berasuransi, ada baiknya anda mempelajari secara detail perihal segala sesuatu wacana asuransi tersebut biar anda betul-betul mengerti dan memahami apa itu Asuransi. Berikut beberapa hal yang perlu anda ketahui ihwal asuransi
 Sebelum anda menetapkan untuk berasuransi 9 Istilah Dalam Asuransi Yang Harus Di Ketahui, Sebelum Membeli Asuransi

Agen Asuransi, Istilah yang digunakan untuk karyawan dari sebuah perusahaan asuransi. Istilah ini digunakan untuk karyawan yang memasarkan produk asuransi kepada konsumen. Biasakan untuk menerima klarifikasi yang akurat dari para Agen asuransi agar asuransi yang anda ingin beli tidak berujung penipuan

9 Istilah Dalam Asuransi Yang Harus Anda Ketahui

1. Bancassurance
Bancassurance, Istilah ini merupakan salah satu jenis produk asuransi yang dijual dan ditawarkan oleh bank. Dengan demikian, asuransi ini memiliki target pasar ialah nasabah sendiri. Umumnya, seseorang yang mengajukan proteksi secara konvensional diharuskan untuk menentukan Bancassurance yang sanggup menanggung asuransi kreditmu. 

2. Biaya Akusisi
Istilah biaya akusisi asuransi ini untuk menyebut pembayaran biaya penerbitan.  Biaya penerbitan ini merujuk pada acara manajemen dan percetakan untuk nasabah gres ataupun lama. 

3. Polis
Dalam membeli asuransi tentunya anda akan menyepakai perjanjian dengan perusahaan asuransi tersebut, maka perjanjian ini disebut dengan Polis Asuransi. Nantinya, setelah akhir tanda tangan polis, kau akan mendapatkan bukti berupa buku yang memuat pernyataan wacana asuransi yang sudah anda sepakati. 

4. Premi
Istilah premi mempunyai makna jumlah nominal yang harus anda bayarkan sesuai dengan komitmen dengan perusahaan asuransi tersebut. Besarnya premi ini tentunya tergantung dengan kesepakatan dari awal dan biasanya dibayarkan perbulan. 

5. Cuti Premi
Bukan saja kantor, sekolah yang ada cutinya, namun di asuransi ada juga. Cuti mampu terjadi pada saat anda mengikuti suatu asuransi, ternyata anda sanggup beristirahat sejenak dalam melaksanakan pembayaran premi. 

6. Flate Rate
Flate rate, Istilah untuk sistem pembayaran premi dengan nominal yang sama tiap bulannya. Jika kau sudah menyetujui untuk melaksanakan pembayaran premi untuk setiap bulan sesuai dengan nominal perjanjian awal, maka nominal ini akan selalu sama sampai waktu yang telah ditetapkan bersama minimal 5 tahun ke depan. 

7. Klaim
Klaim dipakai saat pihak polis melaksanakan tuntutan untuk mendapatkan haknya dari perusahaan asuransi. Sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati, anda berhak memperoleh uang dengan nominal puluhan juta kalau memang terjadi kecelakaan.

Dengan begitu, kamu sanggup mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi sesuai dengan perjanjian yang disepakati bersama dengan bukti cek. 

8. Uang Pertanggungan
Istilah uang pertanggungan dipakai untuk menyebut jumlah uang klaim yang telah dicairkan oleh perusahaan asuransi ibarat klaimmu disetujui dan perusahaan asuransi akan menawarkan sejumlah uang sesuai dengan komitmen. 

9. Cash value
Setelah anda mengajukan klaim, maka akan mendapatkan uang tunai dari perusahaan asuransi. Total uang yang kamu dapatkan inilah yang disebut dengan cash value. 

Itulah istilah-istilah yang ada dalam bisnis asuransi. Semoga sanggup menunjukkan pengetahuan tentang segala sesuatunya sebelum anda menetapkan untuk berasuransi. Semoga mampu menambah pengetahuan anda wacana asuransi, agar bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: