Script Background Loading Squad Lightborn Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin background loading squad lightborn mlbb yang gres saja di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya script background loading, yang mana merupakan sebuah script untuk merubah tampilan loading masuk ke gameplay mobile legends.

Untuk ketika ini bekerjasama dengan di adakannya turnament M1 World Championship yang di selenggarakan di malaysia, maka moonton pihak pengembang gameplay memberikan tampilan masuknya dengan tampilan background M1. Namun sebab dibuatkannya sebuah script ini, maka nantinya kalian dapat merubah nya dengan tampilan skin pahlawan yang masuk dalam squad terbaru atau squad ke-3 yang ada pada gameplay ialah squad lightborn.

Dalam squad ini terdapat satria-pahlawan yang super keren dan mampu dibilang sebagai hero yang over power dan masuk dalam meta gres yang di antaranya Harith, Granger, Alucard, Fanny dan Tigreal. kalau di lihat dari anggotanya dari kelima hero ini merupakan salah satu pendekar yang memang masih dalam masuk meta dan masih sakit banget damage yang di milikinya. oleh alasannya itu pihak moonton memperlihatkan squad lightborn terbaru ini kepada jagoan tersebut.

Bagi sobatku scriptmobaterudate yang ingin merubah tampilan loading mobile legends nya dengan skin squad lightborn ini mampu langsung download script yang telah aku sediakan dibawah ini secara gratis. Mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini dan jangan lupa untuk backup file originalnya ya sob.

Cara Pemasangan Script Background Loading Lightborn Squad MLBB :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu extract script nya dengan memakai zarchiver.
  • Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya.
  • Secara otomatis maka tampilan loading kalian berubah tampilannya dengan abjad anime yang kamu pilih.
  • Selesai, biar berhasil.


NOTE : JANGAN LUPA BACKUP FOLDER ORI ASSETS.

Download Script Background Loading Squad Lightborn Skin Epic :













Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk coba gunakan script bg loading squad lightborn gratis ini mampu eksklusif pasangkan saja script ini. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai 5 Script BG Loading Squad Lightborn ML ini, supaya gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk bantu saya share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: