Script Skin Squad Lightborn Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin squad lightborn mlbb yang mana skin tersebut masih dalam proses menuju ke original server. niscaya kalian semua sudah ingin tau dengan siapa saja satria yang bakal masuk dan menjadi squad lightborn tersebut. maka dari itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini ya sobatku.
Squad Lightborn Skin Epic Mobile Legends
Moonton selaku pihak pengembang terus melakukan pembaruan dari segi skin satria yang mana pastinya tampilan dari setiap skin barunya ini mempunyai tampilan yang super keren dan juga mempunyai effect tampilan visual skill yang luar biasa dan menakjubkan sehingga dikala kita menggunakan skin tersebut kita mampu melihat tampilan efek setiap skill yang dikeluarkan. skin squad lightborn ini termasuk dalam salah satu skin epic yang bakal di miliki oleh setiap heronya.

Hero yang bakal menjadi squad terbaru pada mobile legends ini di antaranya Tigreal, Granger, Fanny, Harith dan Alucard. dari kelima jagoan ini jikalau dilihat dari segi tampilannya seperti sosok seorang prajurit atau pahlawan dari sebuah kerajaan yang kostumnya sendiri di dominasi dengan perpaduan warna putih keemasan dan juga sedikit warna biru. kalau di lihat dari setiap tampilan skin squad lightborn ini pastinya kalian tidak akan kecewa kalau memilikinya secara permanent.

Karena skin ini masih belum rilis di original server dan juga bagi sobat scriptmobaterudate yang ingin mencobanya secara gratisan bisa coba gunakan cara gratis ini adalah hanya dengan memasangkan sebuah script. script skin lightborn squad terbaru mobile legends ini versi lua, jadi dikala kau ingin menjalankannya harus memakai derma apk game guardian dan parallel space.

Untuk sobatku yang ingin mencobanya bisa kalian download terlebih dahulu bahan-bahannya di link yang telah aku sediakan dibawah ini secara gratis. Mengenai cara pemasangan dari script nya bisa kalian lihat di tutorialnya, cara cukup mudah kok sob.


Download Links :



Cara Pemasangan Script With Game Guardian :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sehabis itu kalian pilih OK dan tekan Mulai sampai muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space lalu di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di menu depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , lalu kamu klik Menjalankan.

10. Tunggu hingga loading Naskah: memuat , bila sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin satria mana yang kau inginkan.

11. Tunggu prosesnya sampai tamat, kau bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.


    Bagi sobatku yang tertarik untuk menggunakan script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob agar moonton tidak mudah mendeteksi jikalau kita menggunakan script. Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini bila terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

    Subscribe to receive free email updates: