Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Ketika Main Free Fire Work 100%

Fixed Force Close, High Fps, Dll

Ataupun mampu juga dari server dan masalah teknis di game free fire itu sendiri. Kaprikornus kita tidak bisa serta-merta menyalakan penyedia layanan internet mirip Telkomsel, Indosat Smartfren, Tri, XL, Axis bila ternyata persoalan tersebut berasal dari game Free Fire nya. Bagaimanapun juga sebagai player niscaya kita ingin menerima sinyal yang stabil dan ping kecil, oleh karena itu di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membantu bagaimana cara menstabilkan jaringan di perangkat kau dengan pinjaman apk mod ping dibawah ini. 

Jika kau tertarik dan ingin tau seperti apa aplikasi tersebut dan bagaimana cara pemasangannya? Langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%


Aplikasi ini dinamakan ping gamer Lite. APK satu ini mampu menciptakan ping di game Free Fire jadi kecil dan stabil. Supaya work 100% kau harus memperhatikan betul pemasangannya berikut ini.

1. Download Apk ping gamer lite Free Fire melalui link dibawah

2. Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Setelah masuk ke dalam aplikasinya. Tekan menu di pojok kiri atas.

4. Pilih daftar speed ping yang cocok di perangkat kamu.

Bagi kamu player free fire yang sering mengalami ping tinggi hingga  Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%

5. Jika sudah, kembali dan tekan tombol ON.

Bagi kamu player free fire yang sering mengalami ping tinggi hingga  Cara Mengatasi Lag Sinyal +999 Saat Main Free Fire Work 100%

Selesai.

*Disarankan kau mencoba di speed 1x terlebih dahulu, jika tidak cocok, kau mampu menentukan speed ping dibawahnya dan begitu seterusnya.

Baca Juga: Cara Pasang Script FF V24

Subscribe to receive free email updates: