Bocoran Skin Starlight Member Bulan Februari 2020 - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan sebuah info terbaru mengenai dunia di game mobile legends. disini aku ingin menunjukkan sebuah bocoran mengeai skin starlight member februari 2020, yang mana skin pendekar starlight meber ini sangat di tunggu-tunggu oleh banyak kalangan karena merupakan skin yang super keren dan hanya berbatas waktu tiap bulannya. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai bocoran skin starlight februari 2020 ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Masha Starlight Februari 2020
Untuk skin starlight februari mobile legends akan diberikan ke pahlawan Masha, yang mana hero masha ini merupakan salah satu jagoan dengan role fighter/tank yang paling kuat dan memiliki kemampuan untuk mencakar mussh yang ada di hadapanya. maka dari itu, bagi kalian yang masih beum tahu perihal kemampuan masha ini maka akan aku beritahu yang mana mempunyai kemampuan yang cukup cepat untuk menggaruk sebuah tower musuh. dengan kecepatan menggaruk turrent lawan maka akan cepat hancur. jagoan ini sangat cocok sekali untuk push tower dan bisa dijadikan sebagi pendekar conter yang luar biasa.

Skin starlihgt februari 2020 gratis ini dinamai Combat Maiden yang memiliki tampilan yang cukup elegan sekali, yang mana didominasi dengan warna rambut keungu-an serta tampilan kostum yang keren sehingga saat kamu mempunyai skin masha starlight ini tidak akan mengecewakan. hal yang sangat di inginkan oleh banyak player dikala memakai skin starlight masha ialah sebuah tampilan skill effect yang dikeluarkan. dengan skill effect tersebut pastinya kita dapat merasa puas saat memakai masha starlight member februari 2020 ini.

Cara mendapatkan skin starlight member februari cukup mudah kok sob, kalian tinggal berlangganana saja starlight member bulanan dengan membayar sebesar 149.000 . bila kalian sudah berlangganan, maka kalian akan dapatkan skin masha starlight secara permanent dan juga akan menerima sebuah border starlight bulanan secara trail selama 1 bulan. selain itu pun kalian disini juga akan dapatkan sebuah efecct  recal trail selama 1 bulan, dan juga mampu gunakan skin starlight bulanan lainnya secara trail 1 bulan.


Nah gimana sobatku khususnya user dari role fighter/tank, tertarik untuk membeli skin starlight masha terbaru ini. maka dari itu semoga kalian dapat mencicipi sebuah kesenangan dalam memakai satria ini, khususnya dari tampilan skill effect nya. Ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight member februari masha mlbb ini, supaya berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: