Item Build Hylos Terkuat 2020 Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah berita terbaru mengenai bocoran build jagoan hylos paling besar lengan berkuasa di bulan januari 2020. pasti kalian semau sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya build, buid sendiri merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk di gunakan oleh setiap player sebab dengan adanya build ini akan membuat pahlawan yang kita gunakan akan sangat berpengaruh dan sakit banget sob.

Hylos merupakan salah satu hero dengan role tank yang mana saat ini sangat sering dipakai oleh banyak kalangan player karena pahlawan ini sangat besar lengan berkuasa sekali dan tidak gampang untuk dibunuh. oleh sebab itu disini saya ingin menunjukkan sebuah build item hylos paling berpengaruh 2020, semoga bisa kalian set ke build satria hylos ini. hylos ini mempunyai skill yang sangat menakjubkan sebab di skill 2 nya, mampu membuat jagoan lawan nyawanya berkurang dan skill ultimate nya menciptakan jagoan musuh slow apabila berada di jalan yang dikeluarkan skill ulti nya ini.

Ketika kau gunakan hylos ini, aku sarankan kalian set emblem ke custom tank biar hylos yang kau gunakan lebih besar lengan berkuasa dan tak terkalahkan dikala sedang melaksanakan war dengan lawan. hylos ini sangat cocok sekali apabila kita sedang war dan juga mampu menjadi tameng untuk satria mage/marksman di meta yang kita gunakan. nah untuk sobat scriptmobaterudate khususnya user hylos dan juga untuk pemula, aku sarankan untuk gunakan build hylos terkuat mobile legends ini.


Build Terkuat Hylos Mobile Legends

BUILD HYLOS TERKUAT DAN TERBARU 2020 :

1. Warrior Boots : Item ini tergolong dalam movement yang mempunyai kemampuan pasif Valor, yang nantinya akan Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 sampai 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, imbas ini bertahan selama 3 detik. 

2. Athena's Shield : mempunyai kemampuan pasif refuge (Mendapatkan perisai yang menyerap damage kalau tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan lama berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage).

3. Courage Mask : mempunyai skill aktif encouage, yang meningkatkan movement speed jagoan dan hero teman sebesar 30%. dan meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% selama 3 detik.cd 75 detik.

4. Immortality : Memiliki Kemampuan Pasif - Immortal (Menghidupkan kembali Hero kau dalam 2 detik sesudah mati dan mengembalikan 15% HPnya sekaligus memberikan perisai yang mampu menyerap 300-1000 poin damage. Perisai ini bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 180 detik).

5. Wings of the Apocalypse Queen : tergolong item efend yang mana mempunyai perhiasan 15 physical atack, 1000 hp dan 10% cd reduction. kemampuan pasifnya yaitu Mengurangi damage yang satria kamu terima sebesar 50%, dan menunjukkan embel-embel Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

6. Guardian Helmet : pasif unik revocery : meregenrasi 1,5% dari max hp hero. mengalahkan hero lawan akan meningkatkan efek regnerasi sebsar 0.4%. sedangkan assist akan meningkatkan sebesar 0.2% sampai 3.5%. imbas ini akan hilang sehabis 5 detik jagoan terkena damage.


Saya sarankan ketika kalian gunakan pendekar hylos ini, kalian harus tabah dalam membuka war dan harus siap dengan marksman dan tim kita semoga dikala war kita menang dan musuh rata terbunuh. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai build hylos terbaru dan paling kuat 2020 ini, semoga berita yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabt kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: