Item Build Aldous Tersakit Dan Terkuat 2020 Top Global 1 - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah build terbaru dan tersakit untuk satria aldous. siapasih yang tidak kenal dengan pendekar yang satu ini, yang mana kalau late game hero ini sangat ditakuti oleh setiap musuh terutama oleh satria dengan role marksman. apabila set item build yang dipakai aldous ini cocok pastinya setiap pukulan yang dikeluarkan hero ini akan membuat musuh auto mati, nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai build aldous tersakit 2020 ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Aldous merupakan salah satu satria fighter yang mempunyai kemampuan di tangannya. pendekar ini menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh setiap player marksman ataupun role lainnya alasannya bila set item yang digunakan pas maka 1 HIT pribadi mati. damage yang dikeluarkan oleh jagoan aldous ini memang sakit banget apabila di sesuaikan dengan set item yang pas mirip teladan build aldous paling sakit 2020 terbaru ini. jadi bagi sobat scriptmobaterudate khususnya user aldous bisa pribadi mencontoh build dari top 1 global aldous ini.

Hero yang memiliki kekuatan di tangannya ini dan 1 hit pukulan terhadap musuh ini sering kali di gunakan di tier epic, di tier tersebut pendekar aldous ini sering kali di pakai oleh beberapa kalangan player termasuk aku sendiri. untuk mendapatkan build aldous paling sakit ini mampu gunakan mirip yang aku pakai ini dan pastikan kalian gunakan set emblem assassin supaya dikala melaksanakan buff atau farming dapat dilakukan dengan cepat.


Build Aldous Terkuat 2020

NEW BUILD ALDOUS TERBARU :

1. Raptor Machete : Battle Spell Retribution mampu digunakan ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan efek ini.

2. Demon Shoes : mengeliminasi her lawan atu mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar10%. mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%.

3. Endless Battle : Setelah menggunakan skill,basic attack berikutnya akan memperlihatkan 85% physical attack perhiasan sebagai tru damage. efek ini mempunyai cooldown selama 1.5 detik. dan jikalau imbas divine justice aktif, maka movement speed satria akan meningkat sebesar 10%.

4. Thunder Belt : Setelah menggunakan skill basic attack berikutna akan memberikan true damage embel-embel yang setara dengan 2% max HP user. target lawan dan unit yang berada di sekelilingnya semua mendapatkan damage ini dan di slow selama 1.5 detik. efek ini memiliki cooldown setiap 1.5 detik.

5. Brute Force Breastplate : Memiliki skill passif brute force yang mana akan menggunakan skill atau memakai basic attack akan menambahkan movement sped sebesar %. physical & magic defense sebanyak 4. berlangsung selama 4 detik dan stack hingga 5 kali.

6. Malefic Roar : Basic attack akan menghiraukan 20% turrent's defense.


Saya sarankan saat menggunakan pendekar aldous ini kalian harus dengan cepat melaksanakan farming biar dapat meningkatkan level kita dengan cepat sehinga kita dapat membeli item yang diharapkan. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai aldous maniac build ini, semoga berita yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: