Item Build Silvanna Tersakit 2020 Top Global 1 - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah build silvanna. build item sendiri memang menjadi salah satu hal penting dalam menggunakan sebuah pahlawan mobile legends, apabila build yang digunakan cocok dan pas maka setiap skill dan ulti yang dikeluarkan akan terasa sakit banget terhadap pendekar lawan yang ada di hadapan kita. nah bila kita gunakan build silvanna paling sakit ini, nantinya secara otomatis hero kita takkan terkalahkan jika by one atau satu lawan satu melawan musuh.

Silvanna sendiri merupakan salah satu pendekar gratisan yang diberikan oleh moonton yang rilis pada pertengahan bulan desember 2019. pendekar ini termasuk dalam salah satu pahlawan dengan role fighter/mage yang mempunyai imbas stun. senjata yang digunakan silvanna ini seperti sebuah tongkat atau tombak dalam mengeluarkan skill atau kemampuannya. untuk tampilan dari jagoan ini sangat keren sekali layaknya seorang kesatria perang dari sebuah kerajaan yang mana seperti panglima perang untuk squad lightborn dari kerajaan.

Bagi user silvanna yang ingin menerima build tersakit silvanna terbaru ini bisa coba gunakan sesuai acuan gambar yang telah saya sediakan ini. dalam menggunakan jagoan ini kalian bisa set build item ini dan kalian setting ke set emblem mage. sebab setiap skill yang dikeluarkan satria ini memiliki imbas stun, jadi saya sarankan kalian gunakan emblem mage. nah untuk kalian yang penasaran seperti apa build silvanna top global 1 ini, bisa eksklusif coba tiru dan gunakan build ini.


New Build Silvanna Mobile Legends

BUILD SILVANNA TERSAKIT :

1. Raptor Machete : Battle Spell Retribution dapat digunakan ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan imbas ini.

2. Warrior Boots : Physical defense akan meningkat sebesar 5 setiap kali mendapatkan basic attack. maksimal hingga 25. imbas berlangsung selama 3 detik.

3. Scarlet Phanton : Critcal hit meningkatkan atack speed pendekar sebesar 30% dan critical chance sebsar 5%. berlangsung selama 2 detik.

4. Feather of Heaven : Memiliki skill pasif unik afficktion yang mana nantinya basic attack akan menawarkan 40% dari magic attack hero sebagai magic damage aksesori.

5. Brute Force Breastplate : Memiliki skill passif brute force yang mana akan memakai skill atau menggunakan basic attack akan menambahkan movement sped sebesar %. physical & magic defense sebanyak 4. berlangsung selama 4 detik dan stack hingga 5 kali.

6. Immortality : Ressurect 2 detik setela terkalahkan dan menerima 15% HP dan shield yang mampu menyerap 300-1000 damage, dan (berskala dengan level pahlawan) shield bertahan selama 3 detik. efek ini memiliki CD selamat 180 detik.


Nah untuk user dari hero silvanna yang ingin memiliki damage yang sakit banget mampu pribadi gunakan set item build silvanna terbaru 2020 ini mirip yang saya berikan ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai artikel new build silvanna ini, supaya informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalin sob.

Subscribe to receive free email updates: