Item Build Belerick Terkuat 2020 Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah build terbaru dari pendekar belerick. hero ini termasuk dalam salah satu pendekar role tank yang dikala ini memang bisa dibilang op banget lah alasannya adalah sangat kuat sekali. skill pasif dari belerick ini memang sangat menyebalkan sekali khususnya bagi hero marksman mirip kimmy dan lain-lain yang apabila terkena dari skill pasif belerick pasti stamina nya akan berkurang.

Belerick sendiri saat ini menjadi salah satu pendekar yang sering di pakai oleh banyak kalangan player dikarenakan telah di revamp menjadi lebih keren tampilannya serta skill efek yang dikeluarkan juga pun menakjubkan. hero belerick ini sangat besar lengan berkuasa sekali dan pastinya sangat membantu apabila sedang melaksanakan war dengan tim lawan. belerick ini bila di set item tank paling besar lengan berkuasa akan menjadikan pahlawan ini sangat berkhasiat untuk tim dan apabila kita sabar dalam menggunakan hero ini maka menciptakan tim kita menang sob.

Disini saya akan menawarkan sebuah set item build dari belerick ini, yang mana nantinya bila kalian menggunakannya dikala bermain di mode ranked pastinya kalian cepat naik peringkat nya dan juga tergantung dengan tim juga ya sob. aku sarankan kalian gunakan emblem tank ya sob sebab pahlawan ini role tank, dan pastikan kalian coba gunakan build yang di set mirip gambar ini.

Build Belerick Paling Kuat 2020

BUILD BELERICK PALING KUAT TERBARU 2020 :

1. Raptor Machete : Battle Spell Retribution mampu digunakan ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan imbas ini.

2. Athena's Shield : mempunyai kemampuan pasif refuge (Mendapatkan perisai yang menyerap damage kalau tidak diserang dalam 30 detik. Jumlah perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan usang berjalannya pertandingan, dengan jumlah maksimum sebesar 1150 poin damage).

3. Antique Cuirass : Memiliki Kemampuan Pasif - Deter (Hero yang menyerang kamu akan mendapatkan pengurangan Physical ATK sebesar 6% selama 2 detik, dan imbas ini dapat bertumpuk sebanyak 3 kali).

4. Courage Mask : mempunyai skill aktif encouage, yang meningkatkan movement speed pendekar dan jagoan sobat sebesar 30%. dan meningkatkan physical dan magic attack sebesar 20% selama 3 detik.cd 75 detik.

5. Wings of the Apocalypse Queen : Kemampuan Pasif - Demonize (Mengurangi damage yang jagoan kamu terima sebesar 50%, dan menawarkan tambahan Lifesteal sebesar 30%, dikala HP kau dibawah 40%).

6. Guardian Helmet : pasif unik revocery : meregenrasi 1,5% dari max hp jagoan. mengalahkan pahlawan lawan akan meningkatkan imbas regnerasi sebsar 0.4%. sedangkan assist akan meningkatkan sebesar 0.2% hingga 3.5%. efek ini akan hilang sesudah 5 detik pendekar terkena damage.


Nah itulah settingan dari build item belerick paling kuat terbaru 2020 ini, aku sarankan kalian gunakan item tersebut bila ingin menjadikan belerick besar lengan berkuasa sekali sehingga tidak gampang terbunuh. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai build terkuat belerick top global 1 mlbb ini, agar informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: