Item Build Lesley Tersakit 2020 Top Global - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru mengenai build jagoan lesley paling sakit 2020. siapasih yang gak kenal dengan pendekar role marksman yang satu ini, yang mana merupakan salah satu pendekar yang bertipikal seorang sniper wanita yang memiliki kelincahan dalam berlari apalagi saat mengeluarkan peluru yang dikeluarkan dari senjata tembak nya akan sangat sakit sekali dan khusus untuk melaksanakan lock ke satu pahlawan musuh.

Hero lesley ini memang dikenal sebagai satria sniper yang mana bisa menjadi salah satu pahlawan counter apa saja alasannya kita mampu melakukan lock ke satu jagoan musuh dan disitu kita dapat menembak lawan dengan senjata yang dipakai. selain itu pun apabila stamina musuh tinggal sedikit maka kita mampu memakai skill ultimate nya yang bisa dilakukan secara jarak jauh. dengan kemampuan tersebut satria lesley ini sering digunakan apalagi saat damage yang dikeluarkan sakit banget sob,maka gak ada obatnya deh hero lesley ini.

Disini aku ingin menunjukkan sebuah best build lesley yang digunakan oleh player top global 1 lesley, yang mana jika kalian gunakan set item build ini maka nantinya bakal mempunyai damage yang super besar dan sakit banget sob. mampu saja hanya dengan satu tembakan akan menciptakan stamina musuh terkuras sampai setengah apabila set build yang kita gunakan cocok. nah untuk menggunakan build item lesley paling sakit ini, kalian gunakan juga set emblem assassin semoga cepat melakukan farming dan cepat naik level nya.

Build Lesley Tersakit

BUILD LESLEY PALING SAKIT TERBARU 2020 :

1. Raptor Machete :
  • Kemampuan Pasif - Avarice : Menerima aksesori 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum sehabis membunuh monster.
  • Kemampuan Pasif - Gorge : Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali.
  • Kemampuan Pasif - Retribution to Heroes : Battle Spell Retribution dapat dipakai ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan efek ini.
2. Swift Boots : Memiliki attack speed yang bertambah 10% dan kecepatan 40% untuk movement speed.

3. Demon Shoes : mengeliminasi her lawan atu menerima assist akan memulihkan mana sebesar10%. mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%.

4. Berserker's Fury : Critical Strike akan menambahkan Physical ATK Hero sebesar 5%, berdurasi 2 detik.

5. Malefic Roar : Serangan biasa akan menembus 20% armor turret.

6. Blade of Despair : Kemampuan Pasif - Despair (Menyerang Hero yang mempunyai HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)).


Nah itulah build paling sakit lesley terbaru 2020 yang mampu kamu gunakan ketika melakukan permainan di mode classic ataupun ranked. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai build bruno top global ini, semoga isu yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: