4 Script Analog Achievement Skin Pahlawan Legend Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan analog kalian agar lebih menarik dan keren semoga tidak membosankan ketika bermain game mobile legends. nah untuk caranya sendiri kalian hanya tinggal pasangkan sebuah script yang akan aku sediakan di bawah ini.
Achievement Alucard Legend Skin
Siapasih yang gak pengen mempunyai analog mobile legends di gameplay tersebut dengan tampilan yang menarik apalagi dengan karakter skin ataupun hero mobile legends. nah disini nantinya kalian akan dapatkan tampilan analog dari achievement skin satria legend. terdapat beberapa skin legend yang dijadikan achievement diantaranya alucard, gord, miya dan saber. dari keempat satria tersebut tampilan dari achievement nya sangat anggun dan keren sekali.

Jadi dengan adanya pilihan dari keempat analog achievement skin legend ini, kalian bisa memilih mana yang ingin kalian gunakan. saat kalian sudah memakai analog achievement jagoan legend ini, kalian mampu memamerkannya ke teman sekolah, teman kuliah atau kerabatmu sehingga mereka tertarik untuk menggunakannya. penggunaan script analog controller mlbb ini kondusif untuk dipakai jadi kalian tidak usah ragu atau khawatir terhadap akun yang kita pakai sob.

Mengenai cara pemasangan dari script analog controller skin jagoan legend ini tidak terlalu sulit kok sob, disini saya telah sediakan tutorialnya untuk membantu memudahkan kalian memasangkannya sob. nah untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba gunakan analog achievement skin pahlawan legend ini mampu langsung mencomot dan memasangkannya sob.


Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas, kalian tinggal pilih sesuai keinginanmu.

2. Kemudian kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (kau pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan.

6. Selesai, secara otomatis tampilan analog kalian berubah dengan tampilan analog yang kau pilih.


Nah itulah cara pemasangan dari script ini, semoga info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian. terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari, sebab disini saya mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya sob.

Subscribe to receive free email updates: