Script Analog Controller Achievement Satria Skin Legend Mobile Legends

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script analog achievement skin legend tebaru. pastinya kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya analog, analog sendiri merupakan salah satu fitur di game play mobile legends untuk mengendalikan pendekar yang kita pakai dalam bermain.

Nah disini saya ingin memperlihatkan sebuah tampilan yang menarik untuk analog kalian, yaitu dengan memakai script analog achievement skin hero legend. di dalam achievement ini hanya ada beberapa macam model yang mampu kau dapatkan salah satu diantaranya ialah skin pahlawan legend. untuk skin pahlawan legend ini hanya 4 pahlawan yang mendapatkannya ialah Alucard, Miya, Gord dan Saber.

Agar tampilan analog kalian lebih keren dan tidak membosankan, maka kalian mampu memakai analog achievement skin pendekar legend ini. dikala kau memakai script analog achievement mlbb ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan karena script ini kondusif. saat kalian sudah mempunyai tampilan analog dengan achievement skin hero legend terbaru ini, kalian mampu memamerkannya ke sobat atau kerabatmu sob.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin memakai tampilan analog semoga lebih keren dari sebelumnya mampu eksklusif pasangkan script ini. Mengenai pemasangan script ini tidak terlalu sulit sob jadi kalian bisa lihat di tutorial bawah ini. disini saya telah sediakan 4 script analog achievement skin legend ini, jadi kalian bisa pilih salah satu sesuai keinginanmu sob.


Download :



Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode custom.
  • Nanti secara otomatis tampilan analog kalian berubah dengan achievement skin legend tersebut.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk merubah tampilan analog kalian agar lebih keren dan menarik. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai artikel ihwal script analog controller super keren ini, semoga nformasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat mu sob.

Subscribe to receive free email updates: