Bocoran Skin Starlight Member Bulan April 2020 - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan menawarkan sebuah informasi terbaru mengenai skin pendekar mobile legends yang akan mendapatkan skin starlight april 2020. skin starlight merupakan salah satu hadiah skin bulanan yang diberikan oleh pihak moonton kepada satria yang mampu dibilang hero OP. jika sebelumnya skin starlight diberikan ke satria dengan role fighter dan assassin. maka di bulan april 2020 nanti, moonton menunjukkan skin starlight ini ke satria dengan role marksman.
Bocoran Skin Starlight Member Bulan April  Bocoran Skin Starlight Member Bulan April 2020 - Mobile Legends

Hero yang menerima skin starlight member april 2020 ini ialah Lesley. lesley sendiri merupakan salah satu satria marksman yang memang bisa dibilang sebagai pahlawan yang mempunyai damage yang cukup besar meskipun senjata yang digunakan ialah tembak. dengan sniper tersebut kita dapat menembak musuh dari dekat ataupun dari jarak jauh sehingga musuh yang ada dihadapan kita harus waswas alasannya adalah tembakan tersebut mempunyai damage yang cukup besar apalagi jika set item yang cocok maka menciptakan hero ini sakit banget deh sob.

Skin Lesley Starlight ini dinamai dengan Lethal Lady. Untuk tampilan dari skin starlight lesley ini memiliki tampilan yang sangat bagus sekali, yang mana di dominasi dengan warna perpaduan hitam dan biru keunguan. apalagi rambutnya yang sangat panjang dan berwarna merah serta di mata sebelahnya di tutup seperti seorang bajak laut. untuk senjatanya pun sangat keren dengan sniper laras panjang. efek animasi yang ditampilkan dari setiap skill nya pun sangat cantik dan keren sehingga kalian tidak akan mudah bosan dikala memakai skin lesley starlight terbaru ini.

Bagi sahabat scriptmobaterudate yang ingin mempunyai skin ini, kalian harus berlangganan di starlight member bulanan dengan mendaftar harga sebesar 149.000. jika kalian sudah membelinya kalian akan dapatkan skin lesley starlight ini secara permanent, selain itu pun kalian juga akan dapatkan sebuah border starlight selama 1 bulan secara trial serta imbas recall starlight trial. wah cukup menarik sekali kan sob, maka dari itu saya sarankan untuk user lesley harus mempunyai skin ini.


Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight april 2020. Semoga gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu untuk membantu berbagi MASMOBAKU ini. disini aku selaku mimin akan selalu update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: