Cara Merubah Background Full Tamat Fantasy Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah background mobile legends menjadi background akhir fantasy. pastinya kalian semua sangat menginginkan tampilan yang berbeda yang mana meskipun kalian memainkan mobile legends namun tampilan background nya berbeda yaitu dengan tampilan selesai fantasy. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Background Final Fantasy in Mobile Legends
Final fantasy merupakan salah satu game rpg konsul yang diciptakanoleh hironobu sakaguchi dan di produksi oleh square enix. tamat fantasy sendiri rilis pertama kali pada 18 desember 1987 yang mana menjadi salah satu game yang sangat populer dan diminati oleh banyak kalangan gamers. aksara yang ada di dalam selesai fantasy ini sangat keren sekali tampilannya sehingga menciptakan para pecinta game rpg sering kali memainkan game yang satu ini.

Nah disini mimin ingin menggabungkan sebuah game mobile legends dengan final fantasy, yang mana untuk para pemain mobile legends dan juga final fantasy dapat mencicipi perpaduan antara kedua game tersebut yakni dengan menampilkan tampilan background aksara selesai fantasy di dalam game mobile legends. wah niscaya sangat menarik dan ingin dicoba ya sob, oleh alasannya adalah itu kalian yang tertarik mampu coba gunakan cara terbaru ini yakni dengan memasangkan script background akhir fantasy in mobile legends.

Ketika kalian memakai script background full tamat fantasy ini, nantinya kalian mampu merasakan tampilan loading, lobby, profil, serta background home dengan abjad akhir fantasy di game mobile legends. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, jadi kalian mampu melihat di tutorial pemasangannya dibawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau membukanya dengan zarchiver.

3. Selanjutnya kau salin folder script tersebut untuk langsung dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (kau pastekan disitu).

5. Sebelum kalian pasangkan script ini, backup terlebih dahulu folder originalnya.

6. Selesai, kau tinggal buka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background mu berubah dengan tampilan background selesai fantasy terbaru mlbb.
Cara Merubah Background Full Final Fantasy Mobile Legends Patch Terbaru Cara Merubah Background Full Final Fantasy Mobile Legends

Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Naruto Mobile Legends

Nah itulah cara pemasangan dari script ini, aku sarankan khususnya para gamers yang juga ngefans ke game simpulan fantasy mampu eksklusif coba gunakan script ini. Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: