Cara Mendapatkan Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Full Effect Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan skin epic hero mobile legends. siapasih yang gak pengen mempunyai skin epic jagoan mobile legends, pastinya kalian semua sangat menginginkannya apalagi skin tersebut mampu kalian dapatkan secara gratis tanpa harus membelinya dengan diamond.
Skin Lesley Epic MLBB
Nah cara yang saya gunakan ini yaitu kalian harus memasangkan sebuah script. script ini berjulukan script skin lesley epic gratis ml yang mana nantinya jika kalian memasangkan script ini, secara otomatis kalian mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan. saran aku untuk kalian yang ingin mencoba script ini kalian mencobanya di mode custom terlebih dahulu disitu kalian akan dapatkan tampilan imbas animasi dari setiap skill yang ada pada skin epic lesley.

Skin epic lesley ini dinamai dengan sebutan stellaris ghost yang mana memiliki tampilan yang super keren dan animasi yang elok. untuk tampilannya didominasi dengan warna putih kombinasi warna kuning keemasan. apalagi sebuah senjata yang ada di tangannya ialah sniper yang berbentuk laras panjang. skin ini sangat elok dan harus dimiliki oleh setiap user lesley,maka dari itu untuk kalian yang tertarik bisa coba gunakan cara gratis ini sob.

Untuk cara pemasangan dari script skin epic lesley full effect work semua mode ini mampu kalian lihat pada tutorial pemasangan bawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis yang mampu kalian comot langsung sob. penggunaan script ini aman kok sob jadi kalian tidak usah khawatir terhadapa akun yang kalian gunakan.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android  > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets  (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Nah itulah cara pemasangan dari script ini. untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba gunakan script ini bisa eksklusif mendownloadnya di link atas yang telah saya sediakan gratis. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, agar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: