Script Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku scriptmobaterudate kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin pendekar mobile legends. dengan adanya script ini nantinya kalian secara otomatis bisa memakai skin satria tersebut meskipun belum memilikinya secara permanent. nah niscaya kalian ingin tau dengan cara yang aku gunakan ini, oleh sebab itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Epic Lesley ini dinamai dengan Stellaris Ghost yang mana skin ini termasuk dalam salah satu skin yang sangat keren dan memiliki efek animasi yang luar biasa dan menakjubkan sehingga kalian tidak akan gampang bosan saat menggunakan skin lesley epic ini. maka dari itu untuk user lesley yang belum mencobanya mampu coba gunakan cara yang aku gunakan ini yakni dengan memasangkan script.

Untuk tampilan dari skin lesley epic ini sangat elok yang mana kostum nya di dominasi dengan perpaduan warna putih serta kuning. bentuk dari tampilannya seperti sosok makhluk dari zaman modern nantinya. apalagi senjata yang dipakai lesley ini ialah sebuah senjata tembak yang panjang yang mampu melaksanakan skill ultimate dari jarak jauh sehingga dapat mengelock lawan yang memiliki energy sedikit.

Skin lesley epic full effect ini bisa kalian dapatkan secara permanent apabila pada waktu event yang kemudian telah melaksanakan lucky box. alasannya adalah event tersebut berbatas waktu, akhirnya kalian mampu memakai cara curang ini adalah dengan pemasangan script. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu melihat nya di tutorial bawah ini.

Download Script Skin Epic Lesley Stellaris Ghost Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Selanjutnya kamu buka dengan menggunakan zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (kamu pastekan disitu).
  • Kemudian kamu tinggal buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode custom sob.



Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script skin epic lesley gratis mlbb ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. supaya informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: