Cara Mendapatkan Skin Special Khufra Gentleman Thief Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru dan work yakni untuk mendapatkan sebuah skin khufra special valentine secara gratis. nah pasti kalian semua niscaya penasaran dengan cara yang saya gunakan ini, oleh sebab itu mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Khufra Special Valentine Gratis MLBB
Di bulan februari ini yang mana tepatnya dengan hari valentine pihak moonton selaku developer games memperlihatkan sebuah skin couple valentine kepada pahlawan tanker yang satu ini. di tahun 2020 ini pahlawan yang mendapatkan skin couple special valentine ini adalah khufra dan esmeralda, yang mana disini oleh pihak moonton di hargai dengan 749 diamond apabila membelinya dan kalian akan dapatkan secara permanent sob.

Skin Special Khufra ini dinamai dengan Gentleman Thief yang mana mempunyai tampilan seperti sosok pria yang super keren, yang awalnya satria ini mirip mumi dan di skin special ini berkembang menjadi seorang laki-laki keren dengan dilengkapi topi serta sebuah senjata seperti amunisi peluru di tangannya. khufra skin special ini mengeluarkan sebuah imbas skill yang menakjubkan ialah sebuah bentuk love dalam skill animasi yang dikeluarkan.

Wah pastinya sangat keren sekali untuk di miliki. nah disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara gratisan untuk mendapatkan skin ini ialah dengan memasangkan sebuah script. script skin special valentine khufra ini, jika kalian memasangkan script ini maka secara otomatis kalian dapat mencobanya dan mencicipi bagaimana sensasi efek skill yang di miliki khufra skin special ini. nah untuk menjalankan script ini, kalian harus menggunakan aplikasi tambahan adalah game guardian dan parallel space.


VERSI ZARCHIVER :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android  > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ART > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

VERSI GAME GUARDIAN :

Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, setelah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space lalu di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di hidangan depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kau klik Menjalankan.

10. Tunggu sampai loading Naskah: memuat , bila sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin jagoan skin special khufra.

11. Tunggu prosesnya hingga akhir, kamu bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.


Nah itulah cara pemasangan dari script skin special valentine khufra gratis ini, dikala kalian sudah memasangkan script ini secara otomatis kalian dapat mencobanya di mode custom sob. Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak mudah mendeteksi kalau kita menggunakan script. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini jika terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Subscribe to receive free email updates: