Cara Menerima Skin Xborg Elite Moto Drifter Gratis Full Effect Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara mendapatkan skin elite xborg mlbb gratis. nah untuk caranya sendiri kalian harus menggunakan sebuah script, alasannya dengan adanya script ini nantinya secara otomatis kalian mampu mencicipi tampilan dari skin elite xborg ini. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Xborg Elite
Skin Elite Xborg ini memilliki tampilan yang sangat elok dan keren sekali, yang mana di dominasi dengan warna hijau dari setiap baju atau kostum dari pendekar skin elite ini. menariknya dari skin xborg elite ini adalah tampilan efek animasi skill yang dikeluarkan adalah berwarna biru. sebuah semburan api dari baju dan tangannya ini berwarna biru yang mana menunjukkan sebuah tampilan yang anggun sehingga kalian ketika memakai skin elite xborg ini tidak akan mudah bosan sob.

Xborg skin elite ini dinamai dengan Moto Drifter. kalau kalian ingin memiliki skin elite ini secara normal maka kalian harus membelinya dengan diamond seharga 599 diamond. namun kalau kalian ingin mendapatkannya secara gratis, kalian mampu coba gunakan cara yang satu ini yakni dengan memasangkan script skin ellite xborg mlbb. jadi nantinya kalian meskipun tidak mempunyai skin ini, dikala sudah memasangkan script nya maka kalian dapat gunakan skin elite xborg terbaru ml.

Untuk sahabat scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin gunakan script skin elite xborg moto drifter ini, bisa eksklusif mencomot script nya di link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit kok sob, mampu kalian lihat pada tutorial pemasangan bawah ini. saya sarankan kalian gunakan smurf dikala memakai script.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android  > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ART > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim Mobile Legends

Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk memiliki skin elite xborg gratis ini. maka dari itu silahkan untuk pasangkan script ini. ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin xborg elite terbaru mlbb ini. semoga gosip yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: