Cara Mendapatkan Skin Special Kimmy Charge Leader Full Effect Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan skin special kimmy. skin kimmy ini memang belum secara resmi rilis di original server, namun dalam waktu erat pastinya skin special kimmy ini akan rilis juga. nah untuk kalian yang ingin mencoba gunakan dan mencicipi bagaimana imbas skill yang dimiliki skin ini bisa langsung coba gunakan cara ini.
Skin Kimmy Special
Untuk menerima skin kimmy special gratis mlbb ini, caranya cukup gampang dan simple sekali sebab disini kalian tinggal pasangkan sebuah script. script skin kimmy special ml ini gres saja dibentuk khusus untuk kalian yang ingin mencobanya tanpa harus membelinya dengan diamond. menariknya jika kalian memakai script skin special kimmy ini, kalian akan dapatkan tampilan full effect skillnya juga. kalian bisa mencobanya di mode custom sob.

Skin Special kimmy ini dinamai dengan charge leader yang mana mempunyai tampilan cukup keren sekali yang mana kostum dari kimmy ini berwarna merah layaknya sebuah api. selain itu pun skill yang dikeluarkan dari tembak kimmy ini juga berwarna merah mirip api. ketika kalian memakai skin special kimmy ini, pastinya kalian tidak akan mudah bosan sob. maka dari itu untuk kalian yang ingin mencobanya bisa pribadi comot script skin kimmy special mlbb terbaru.

Mengenai cara pemasangan dari script skin kimmy special ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian mampu melihat tutorial pemasangannya dibawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis. penggunaan script ini aman kok sob, jadi kalian tidak usah khawatir atau ragu dikala memakai script ini alasannya adalah kondusif sob. tapi jika kalian masih ragu , kalian mampu gunakan akun smurf sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ART > android (kamu pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk menerima skin ling starlight full effect gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin ling starlight street punk mlbb ini. agar informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: