Cara Mendapatkan Skin Starlight Ling Street Punk Full Effect Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara menerima skin ling starlight mobile legends gratis. pastinya kalian semua sangat menginginkan skin starlight bulan maret ini ialah ling. ling sendiri merupakan salah satu hero assassin yang saat ini mampu dibilang sebagai jagoan yang mempunyai damage cukup besar dan super lincah. pendekar ini sangat op sekali sehingga kita sering kali jagoan ini merepotkan tim lawan.
Script Skin Ling Starlight
Disini saya ingin ingin menawarkan sebuah cara terbaru untuk menerima skin starlight ling secara gratis tanpa harus melaksanakan pembelian dengan berlangganan di starlight member. hanya saja jika kalian gunakan cara ini kalian hanya bisa mencobanya di mode custom sob dan kalian akan dapatkan juga tampilan full effect skill dari pendekar ling skin starlight ini. nah untuk caranya sendiri kalian hanya tinggal pasangkan sebuah script yang telah saya sediakan di tengah artikel.

Dengan memakai script skin ling starlight full effect ml ini nantinya secara otomatis kalian dapat mencicipi bagaimana sensasi dalam menggunakan skin ling starlight ini. penggunaan script memang mampu dibilang sebagai cara curang untuk mendapatkan skin satria mobile legends. dikala kalian menggunakan script ini, kalian tidak usah ragu dalam menggunakannya karena script ini aman. namun saran saya sih kalian gunakan akun smurf saja sob.

Untuk cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian bisa lihat pada tutorial pemasangannya dibawah ini. menariknya jika kalian memilliki skin starlight ling gratis ini, kalian mampu memamerkannya ke sahabat atau kerabat kalian. hanya saja jikalau kalian menggunakan script ini, kalian tidak dapat memakai skin ini secara terus menerus atau tidak permanent.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ART > android (kamu pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk mendapatkan skin ling starlight full effect gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin ling starlight street punk mlbb ini. agar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: