Cara Menerima Skin Nana Epic Mecha Baby Full Effect Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara menerima skin epic nana full effect mobile legends secara gratis. siapasih yang gak pengen mempunyai skin epic secara gratis , pastinya kalian semua sangat menginginkannya tanpa harus membelinya dengan menggunakan diamond. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai skin epic nana ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Nana Epic
Skin Epic Nana ini dinamai dengan Mecha Baby yang mana baru saja rilis di original server, pastinya kalian semua sangat tertarik dan ingin memiliki skin epic hero nana ini. skin nana epic ini sangat keren sekali dengan tampilan warna biru dan pink yang mana skill effect nya sangat cantik sekali sebab mengeluarkan warna biru seperti animasi 3d. setiap skill yang dikeluarkannya pun mempunyai efek animasi warna biru yang sangat manis sehingga kalian tidak akan gampang bosan dikala memakai skin nana epic mlbb ini.

Cara mendapatkan skin epic nana ini pun cukup gampang sekali sob, caranya kalian tinggal memasangkan sebuah script yang telah saya share ini. penggunaan script ini memang bisa dibilang sebagai cara curang maka dari itu aku sarankan kalian gunakan akun smurf dalam memasangkannya. untuk cara pemasangannya sendiri bisa kalian lihat pada tutorial bawah ini sob.

Untuk mencoba script skin epic nana mecha baby ini, kalian mampu mencobanya di mode custom sob. jika kalian mencobanya di mode custom kalian akan dapatkan full effect skill yang dikeluarkan skin nana epic ini sob. disini saya telah sediakan link download nya secara gratis, jadi mampu eksklusif kalian comot di link bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ART > android (kau pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk mendapatkan skin nana epic full effect gratis ini. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin epic nana mlbb ini. supaya isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu sob.

Subscribe to receive free email updates: