Download Fix Lag Free Fire V1.47.X Super Lite Ram 512 - 4Gb Auto Lancar

Di postingan sebelumnya admin sudah membagikan tutorial cara mengatasi lag free fire dan memperbaiki force close, high fps, dan lain sebagainya. Kali ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan file update fix lag free fire v1.47.x super lite ram 512 - 4GB auto lancar. Trik satu ini sangat cocok bagi kau yang ingin mengatasi lag, patah patah, force close, low fps di game Free Fire untuk perangkat root atau non root. Bagaimana caranya? simak isu selengkapnya dibawah ini.

Di postingan sebelumnya admin sudah membagikan tutorial cara mengatasi lag free fire dan m Download Fix Lag Free Fire V1.47.x Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar

Fix Lag Free Fire adalah cara yang memiliki kegunaan dan paling ampuh untuk mengatasi lag di game Free Fire. Dengan memakai file fix lag maka perangkat yang sebelumnya sering mengalami lag tidak lagi menemui lag. selain itu biasanya banyak juga yang mengeluhkan perangkat atau game free fire selalu force close.

Jika hp kamu sering force close kau bisa memasang file fix lag di link dibawah. sangat direkomendasikan untuk perangkat yang mempunyai RAM mulai dari 512 - 4 GB. Untuk pemasangannya juga sangat gampang kau tinggal menyalinnya di memori internal. Jika masih kurang paham kau mampu mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. Langsung saja berikut,

Cara Pasang Fix Lag Free Fire V1.47.x Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar


1. Pertama yang harus kamu lakukan yaitu mendownload file nya di link dibawah

2. Setelah itu, Masuk ke memori internal > android > data. Cari folder com.dts.freefireth lalu hapus. Atau kalau kau ragu silahkan pindahkan (backup) folder original nya ke tempat lain.

3. Jika sudah, cari file FIX LAG yang kamu download tadi.

4. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager contohnya ZAchiver. 

5. Di dalamnya terdapat folder com.dts.freefireth, salin dan pindahkan folder tersebut ke memori internal > android data.

6. Jika sudah, buka game free fire dan mainkan.

Selesai. Itulah cara gampang mengatasi lag free fire di ram 512 - 4 gb. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus scriptmobaterudate.blogspot.com alasannya admin akan mengupdate tips trik menarik seputar game free fire setiap harinya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: