Cara Merubah Tampilan Background Full Naruto Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah tampilan background mlbb menjadi background naruto. background mlbb ini pun memang menjadi salah satu tampilan layar dari game mobile legends, bantu-membantu untuk tampilan background mlbb ini sudah bagus dan cukup keren hanya saja disini saya ingin memberikan sebuah tampilan yang baru.
Background Full Naruto
Disini saya ingin menawarkan sebuah cara gres untuk merubah tampilan background ml kalian menjadi background naruto. kalian harus memasangkan sebuah script yang telah aku sediakan. jadi nantinya kalau kalian memasangkan script ini secara otomatis dari tampilan background loading, background lobby, background profil akan berubah dengan background naruto. maksut dengan adanya script background naruto mlbb ini agar kalian para player mlbb tidak mudah bosan sob.

Siapasih yang tidak tahu ihwal naruto ini, pastinya kalian semua sudah tahu mengenai anime naruto ini. naruto sendiri merupakan salah satu serial anime dari jepang yang sangat populer dan disukai oleh banyak kalangan seluruh dunia sebab menceritkan sebuah aliansi sinobi demi perdamaian dunia sinobi. di serial anime naruto ini terdapat banyak karakter utama adalah naruto, sasuke , sakura dan mitra-mitra.

Nah untuk kalian yang ingin memadukan antara game mobile legends dan naruto maka aku sarankan kalian gunakan script ini. ketika kau memakai script ini kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan, alasannya script ini kondusif anti banned. saran aku dikala ingin memakai script ini, kalian backup terlebih dahulu folder original nya.





Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu). Jangan lupa untuk backup folder originalnya.

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends, maka secara otomatis tampilan background mobile legends mu berkembang menjadi background naruto.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk merubah background ml menjadi naruto, mampu pribadi pasangkan script nya ya sob. ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: