Cara Merubah Tampilan Map Joker + Drone View Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara merubah tampilan map mobile legends menjadi map joker. pastinya kalian semua sudah penasaran dengan cara yang aku gunakan ini, maka dari itu kalian mampu coba pribadi gunakan cara seperti yang saya lakukan ini.
Map Joker Mobile Legends
Map mobile legends sendiri merupakan salah satu map yang dipakai untuk bermain sebagai media tempat bertarung untuk menghancurkan turrent yang ada dalam gameplay. bahu-membahu untuk tampilan map mobile legends ini pun sudah sangat manis dan keren untuk dipakai, namun disini aku admin scriptmobaterudate ingin menawarkan sebuah tampilan yang baru yaitu dengan menampilkan map dengan huruf joker.

Pastinya kalian sudah tahu dengan sosok joker ini, yang mana merupakan salah satu seorang yang jahat karena ingin membalas demdam. awal mulanya joker ini merupakan sosok manusia yang baik hati namun selalu di bully dan direndahkan oleh banyak orang sehingga membuat huruf joker ini jahat sekali. joker ini memiliki tampilan yang sangat menakjubkan dan mengerikan sehingga sangat ditakuti oleh banyak orang.

Nah disini aku ingin memberikan sebuah tampilan joker ini pada map game mobile legends, jadi kalian disini tinggal memasangkan script yang saya bagikan ini. script map joker mlbb ini ketika kalian pasangkan, maka secara otomatis tampilan map kalian bermetamorfosis map joker. menariknya bila kalian pasangkan script ini, kalian pun akan dapatkan sebuah tampilan drone view sehingga melihat area permainan lebih luas.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kalian tinggal buka game mobile legends nya, dan bisa langsung mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

6. Gunakan map the celestial palace dan setting grafik ke smooth atau medium.

7. Selesai, selamat bermain.




Nah itulah cara pemasangan dari script map mod joker + drone view mobile legends ini. supaya berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini setiap hari karena disini saya mimin akan update artikel terbaru menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: