Download Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin satria mobile legends terbaru patch granger. Sebelumnya aku juga telah merilis Script Skin Special Natalia Midnight Raven yang bisa kamu gunakan dimode yang kau inginkan khusus user nata. di kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Zodiac Lancelot dan bagi sahabat-sahabat user lancelot silahkan untuk menggunakan script yang satu ini.

Lancelot merupakan salah satu hero dengan role assassin yang memang mampu dibilang satria yang cukup lincah banget sob alasannya adalah kita mampu menusuk lawan yang ada di hadapan kita dengan senjata yang kita miliki. satria lancelot oleh moonton diberikan sebuah skin zodiac mobile legends yang mana mempunyai tampilan yang cukup keren dan unik sekali sehingga nantinya akan mengakibatkan sebuah effect visual atau tampilan skill yang luar biasa biar kamu para player lancelot tidak gampang bosan dalam memakai Skin Zodiac Lancelot Pisces ini.

Bagi sahabat-sobat yang menggunakan script skin lancelot zodiak ini, saya sarankan kalian untuk memakai akun gres atau akun kecil sob. karena penggunaan script ini bisa di bilang dengan cara curang yang bisa membuat akun kita terdeteksi oleh moonton. Namun disini saya sedikit ada saran sih bagi sahabat-sahabat yang memakai script, kalian bisa menghapus folder battle record nya. kalian juga mampu memakai script skin lancelot zodiac ini di mode custom terlebih dahulu.

Selain di mode custom, kau pun mampu memainkan Script Skin Lancelot Zodiac ini di mode classic ataupun ranked. Di script yang saya bagikan ini terdapat 2 folder sekaligus yakni folder Art dan Document, yang mana kalian harus menaruhnya di dalam folder assets. Untuk cara pemasangannya supaya lebih jelas, bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.
Download Script Skin Lancelot Zodiac Mobile Legends

Cara Pemasangan Download Script Skin Lancelot Zodiac Pisces Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Setelah itu kau salin atau pindahkan scriptnya ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > (pastekan disitu)
  • Jika sudah di extract di folder assets, apabila minta di tindih kau ceklis lalu tindihkan saja sob.
  • Kamu bisa membuka game mlbbnya, tunggu prosesnya sampai akhir.
  • Kamu dapat mencobanya di mode yang kamu inginkan sob.


Gunakan script ini sewajaranya saja, biar moonton tidak gampang mendeteksi jikalau kita sedang menggunakan script skin lancelot zodiac patch kof ml unity v1.4.51 ini. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian semua mengenai script ini, supaya isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya player lancelot. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya karena disini akan update terus tentang Script Mobile Legends Gratis. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: