Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Epic Claude yang baru saja di buat dan di modifikasi semirip mungkin supaya kita dapat merasakannya terlebih dahulu bagaimana sensasi dan tampilan dari Skin Epic Claude ini. Mungkin dari kalian semua sudah sangat menginginkannya sekali supaya mampu merasakan memakai hero claude skin epic ini. untuk itu disini saya menunjukkan cara curang nya agar kalian mampu menggunakannya ialah dengan memasangkan Script.

Script ini memang tergolong dalam hal curang dalam bermain mlbb, namun dengan adanya script claude skin epic ini nantinya kamu mampu merasakan nya. Ketika kau menggunakan script ini, dikala ini kalian hanya bisa memainkannya di mode custom dulu sob, untuk work atau tidak nya di mode ranked masih dalam proses sob, oleh karena itu kalian bersabar dulu bagi sahabat yang ingin menggunakannya di mode rank atau classic. Ketika kamu bermain di mode custom nantinya kau mampu berlatih terlebih dahulu dengan satria claude ini.

Berbicara mengenai Claude, hero ini tergolong dalam hero marksman yang selalu ditemani dengan sahabatnya yang berjulukan Daxtren atau yang sering di juluki dengan monyet setianya. Namun di Skin Epic Claude Gratis ini sangat berbeda sekali degan yang awal sebab satria ini mempunyai tampilan yang di dominasi dengan ijo serta hitam serta rambut nya cukup keren yang berwarna orange. sahabat claude yang selalu menemani dirinya sekarang berubah 100% yakni dengan menjadi Naga, yang sebelumnya simpanse.

Hal yang paling berubah drastis dari satria claude ini adalah sosok sahabat kecilnya ialah yang dulu nya simpanse dan sekarang menjadi seorang naga. dengan naga tersebut claude bisa berpindah daerah dengan saling tukar satu sama lain. disini kamu nantinya akan dapatkan tampilan dengan imbas visual yang luar biasa sehingga kau tidak akan kecewa dan rugi dikala memakai script ini. nah tunggu apalagi sob, bagi kalian yang ingin menggunakan script skin epic claude ini bisa pribadi mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.
Download Script Skin Epic Claude Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  1. Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kamu Extrack file nya dengan menggunakan Zarchiver
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets  (pastekan disitu)
  5. Buka game mlbb nya, dan kalian mampu mencobanya di mode custom sob.

Baca Juga : Script Skin Karrie Epic Mobile Legends
Bagaimana sob tertarik kan untuk mencoba menggunakan script ini, bagi user claude silahkan kalian coba pasangkan script ini supaya kamu dapat mencicipi keindahan efek yang dikeluarkan oleh claude dan teman naga nya. Ingat sob script ini hanya mampu kau gunakan di mode custom. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Script Skin Claude Epic Mecha Dragon Terbaru 2020 ini, agar info yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: