5 Script Analog Controller Team Esports Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script analog controller mobile legends dengan tema tim esports yang dikala ini lagi mengikuti sebuah turnament MPL. script ini baru saja di buat oleh salah satu modder handal yang memiliki channel youtube Minang On Youtube, maka dari ini aku mimin sangat berterima kasih dan untuk kalian para sobat scriptmobaterudate jangan lupa subscribe channel tersebut.
Analog Tim Esports MLBB
Analog sendiri merupakan salah satu fitur atau kelengkapan dalam memainkan game mobile legends untuk menggerakkan satria yang kita gunakan dalam bermain. untuk tampilannya sendiri secara normal ya berwarna bening yang memiliki bentuk bundar di bab kiri untuk mengontrol dan mengendalikan pahlawan. semoga kalian para pemain mobile legends tidak mudah bosan dengan tampilannya, kalian mampu coba gunakan script ini.

Script Analog Tema Tim Esports Mobile legends, jadi nantinya disini kalian dapat menentukan tim kebanggaan kalian sebagai media tampilan analog mu di antaranya Bigetron, RRQ, Louvre, Evos dan Onic. Dengan tampilan logo tersebut sebagai tampilan dari analog mlbb mu pastinya kalian tidak akan mudah bosan dikala bermain mobile legends, apalagi tim kebaggaan kalian dijadikan analog mlbb mu.

Mengenai cara pemasangan dari script analog tema logo tim esports ml ini tidak terlalu sulit kok sob, kalian mampu melihat nya di tutorial pemasangan nya dibawah ini. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa password. kalian tidak usah khawatir dikala menggunakan script analog mlbb ini, sebab script ini kondusif kok sob.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script analog yang ingin kau gunakan di link atas.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah kamu pribadi salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).

5. Kemudian kau buka game mobile legends nya, dan bisa mencobanya di mode apapun. secara otomatis tampilan analog kalian berubah dengan hero skin lightborn yang kau pilih.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk mencobanya, jadi disini kalian nanti bisa memamerkan ke sahabat atau kerabat kalian sob. Ya mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. supaya isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini dan terus kunjungi MASMOBAKU ini setiap hari.

Subscribe to receive free email updates: