Cara Memperluas Tampilan Map Drone View + Mode Malam Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah tampilan drone view map 5x & 6x lebih luas. siapasih yang gak pengen mencoba mencicipi tampilan map yang tinggi dan luas sehingga kalian mampu melihat semua area map mobile legends. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai drone view map mode malam ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Mode Malam MLBB
Drone View Map sendiri memang menjadi salah satu cara untuk para pemain mobile legends mencicipi tampilan map yang lebih luas dan tinggi sehingga kalian dikala memainkan game mobile legends dapat leluasa melihat area permainan. maksut dari mimin membagikan map drone view ini agar kalian tidak mudah bosan dikala memainkan game mobile legends dan kalian nantinya lebih leluasa untuk melihat area permainan.

Ketika kalian memakai drone view map ini, kalian juga akan dapatkan sebuah tampilan dark mode atau yang mampu disebut dengan mode malam. jadi nantinya map kalian akan berkembang menjadi gelap mirip malam hari dan lebih tinggi jika memasangkan sebuah script drone view 5x & 6x ini sob. maka dari itu untuk kalian yang tertarik dan ingin mencobanya bisa pribadi ikuti tutorial pemasangannya bawah ini.

Untuk sobat scriptmobaterudate yang menggunakan script drone view map ml gratis ini, kalian tidak usah ragu atau khawatir karena script ini kondusif kok sob. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis tanpa password.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Setelah itu kau extract script nya dengan memakai zarchiver. 
Note : Backup terlebih dahulu folder originalnya sebelum menggunakan script ini
3. Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).

5. Kemudian kau buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

6. Setting grafik ke high dan gunakan map the celestial palace.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan map yang satu ini, maka dari itu silahkan comot script nya di link yang telah saya sediakan. ya mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai artikel ihwal cara merubah tampilam map lightborn + drone view mobile legends ini. supaya berita yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat mu sob.

Subscribe to receive free email updates: