Aplikasi Pengganti Kuroyama Vip (Radar Map, Enemy Lag, Anti Banned) Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah aplikasi cheat mobile legends. aplikasi ini berjulukan APK Kuroyama NG MLBB yang mana merupakan salah satu aplikasi pengganti kuroyama. nah pastinya kalian penasaran dengan aplikasi yang satu ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
 Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan memb Aplikasi Pengganti Kuroyama VIP (Radar Map, Enemy Lag, Anti Banned) Mobile Legends

Sebelumnya di game mobile legends terdapat sebuah aplikasi yang namanya apk mod kuroyama yang mana memiliki fungsi radar map yang mana mampu melihat dan mendeteksi eksistensi pendekar musuh. maka dari itu disini aku ingin menunjukkan sebuah aplikasi pengganti kuroyama yang berjulukan apk radar map vip yang di dalamnya terdapat beberapa cheat yang bisa kau gunakan di antaranya radar map, enemy lag dan anti ban.

Makara dengan adanya aplikasi ini nantinya akan menciptakan kalian mudah untuk memenangkan permainan baik itu di mode classic ataupun ranked. aplikasi ini berfungsi untuk melacak pendekar musuh sehingga kelihatan meskipun bersembunyi di rumput serta menciptakan musuh mengalami lag. selain itu pun juga ada fitur anti ban yang mampu menciptakan akun kalian kondusif sob. namun saran saya ketika memakai aplikasi mod radar map mlbb ini, kalian gunakan akun smurf saja sob.

Mengenai penggunaan dari aplikasi ini tidak terlalu sulit kok sob, kalian tinggal klik saja aplikasinya dan disitu terdapat pilihan untuk mengaktifkan semua fitur yang terdapat di dalamnya. sedikit saran aku sih sob, meskipun kalian gunakan aplikasi pengganti kuroyama radar map ini, saya sarankan kalian gunakan skill juga dalam mengendalikan hero yang kalian gunakan.




Cara Penggunaan Aplikasi :

1. Download terlebih dahulu aplikasi nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Selanjutnya kalian install dan izinkan perizinanan aplikasinya.

3. Kemudian kau buka aplikasi tersebut, kemudian aktifkan semua cheat nya.

4. Jika sudah kalian tinggal tekan start radar map dan tunggu prosesnya sampai selesai secara otomatis membuka game mobile legends mu.

5. Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.


Nah gimana sobat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan aplikasi radar map mlbb terbaru april 2020 ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai aplikasi ini, supaya informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: