Cara Mengatasi Magic Chess Error Di Mobile Legends Patch Terbaru

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mengatasi magic chess yang biasanya sering terjad error di game mobile legends. nah untuk para pemain magic chess yang biasanya merasakan hal tersebut, bisa coba gunakan cara yang aku gunakan ini. untuk lebih detail lagi penjelasannya mari kita simak dibawah ini.
Cara Mengatasi Magic Chess Error di Mobile Legends Patch Terbaru Cara Mengatasi Magic Chess Error di Mobile Legends Patch Terbaru

Magic Chess sendiri merupakan salah satu mode permainan di game mobile legends yang disediakan oleh moonton biar kita tidak jenuh alasannya adalah ketika kita memainkan permainan di magic chess kita hanya memasang pahlawan di papan board yang telah disediakan atau yang dinamakan dengan map. permainan magic chess ini membutuhkan 8 orang player biar mampu memainkannya, permainannya yang cukup unik dan pendekar yang kita gunakan pun sama dengan permainan di mode classic atau rank.

Sering sekali biasanya terjadi error di magic chess, hal yang biasa terjadi di antaranya blank atau berwarna pink. jadi dikala akan bermain kita tidak bisa mencobanya dan harus merestart game mobile legends nya. namun disini saya ingin menawarkan sebuah cara terbaru untuk mengatasinya ialah dengan memasangkan sebuah script. dikala kalian sudah memasangkan script ini, secara otomatis magic chess kembali normal.

Untuk sobat scriptmobaterudate yang biasanya sering bermain magic chess, wajib coba gunakan pemasangan script ini. mengenai cara pemasangan dari script magic chess anti error mlbb ini tidak terlalu sulit kok sob, mampu kalian lihat di tutorial bawah ini, penggunaan script ini kondusif kok sob, jadi kalian tidak usah khawatir atau ragu dalam menggunakannya.



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.

2. Jika sudah kau extract file script nya dengan menggunakan zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin folder script nya untuk di pindahkan langsung ke penyimpanan internal > android (pastekan disitu).

4. Kemudian kalian tinggal buka game mobile legends nya dan bisa mencobanya di magic chess kembali.

5. Selesai, biar berhasil dan selamat bermain.


Nah itulah cara terbaru untuk mengatasi magic chess error menggunakan script. ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu ya sob. terima kasih...

Subscribe to receive free email updates: