Aplikasi Young Live Mod Apk Versi Terbaru 2020 Spesial Live Streaming Segala Jenis Smartphone

Halo sahabat scriptmobaterudate selamat datang kembali di blog ini yang selalu menyajikan berbagai isu menarik seputar aplikasi dan game seru untuk sahabat mainkan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi live streaming terbaik untuk android yang berjulukan Young Live Mod Apk.

Halo sobat scriptmobaterudate selamat datang kembali di blog ini yang selalu menyajikan berbagai infor Aplikasi Young Live Mod APK Versi Terbaru 2020 Spesial Live Streaming Segala Jenis Smartphone

Namun sebelum lanjut bagi sahabat scriptmobaterudate yang ingin mengunduh aplikasi ini, ada baiknya untuk membaca sedikit ulasan yang akan aku tulis dibawah ini. Agar teman mengetahui info dan aneka macam fitur yang terdapat pada aplikasi yang akan aku bagikan ini.

Young Live v2.5.1 MOD APK Terbaru 2020

Seperti yang kita ketahui, semakin berkembangnya dunia smartphone maka semakin pesat juga perkembangan aplikasi sebagai pelengkapnya. Terlebih ketika ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang sengaja dibentuk untuk membantu memudahkan pengguna melakukan sesuatu tertentu, mirip berkomunikasi, hiburan, dan lain sebagainya.

Selain itu, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dipakai untuk hiburan lainnya yang mampu digunakan secara gratis. Seperti misalnya yaitu aplikasi untuk live streaming atau live talk chat yang ketika ini sedang terkenal dan banyak dilakukan oleh pengguna android tertentu.

Berbicara ihwal aplikasi streaming tentu hal tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Mengingat banyak sekali aplikasi-aplikasi tersebut yang sudah sangat populer dan dipakai oleh banyak orang. Seperti halnya aplikasi yang akan saya bagikan ini ialah Young Live Mod Apk, yang dikala ini sedang populer dan dipakai oleh banyak orang.


Apa itu Young Live?

Young Live yakni salah satu aplikasi social yang dibentuk khusus untuk akil balig cukup akal dengan usia 17/18 tahun keatas. Aplikasi ini berfungsi untuk memudahkan pengguna berkomunikasi dengan orang lain dengan cara Live Talk Chat.

Aplikasi Young Live Mod Apk ini termasuk salah satu aplikasi yang sangat gampang dipakai dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Faktanya hanya dengan satu kali sentuhan saja teman sudah bisa terhubung dengan banyak orang atau pengguna lainnya yang berasal dari dalam atau luar negeri.

Aplikasi Young Live ini mampu didownload secara gratis di google playstore dan toko aplikasi lainnya. Serta mampu diinstall pada ponsel Android dengan spesifikasi 16 api keatas.

Fitur Young Live Mod

Sama seperti aplikasi live lainnya, Young Live Apk Mod ini juga dirancang dan dibekali dengan berbagai fitur yang cukup canggih. Bahkan beberapa fitur tersebut tidak terdapat pada aplikasi sejenis lainnya, sehingga sahabat mampu merasakan aneka macam pengalaman baru yang mungkin belum sahabat rasakan sebelumnya.
  • Live Streaming di Instagram
  • Live Streaming di Twiter
  • Live Streaming di Facebook
  • Kualitas video Full HD
  • Anti Banned
  • No Sensor
  • DLL
Nah jadi bagaimana, apakah sobat tertarik dengan aplikasi ini? Jika iya, silahkan Download Young Live Mod Apk Versi Terbaru dibawah ini.

Nama Aplikasi Young Live
Versi 2.5.1
Ukuran 29MB
Genre Hiburan
Android 4.2+
Develover Emilysmg Houstonrz


Cara Install

Jika Aplikasi Young Live Mod sudah akhir di unduh, maka langkah selanjutnya yakni cara instal APK tersebut di hp android sobat. Untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Download Young Live Mod Apk terbaru pada link diatas.
  2. Sebelum instal, masuk ke “Pengaturan“ di smartphone sahabat.
  3. Cari Keamanan dan Privasi dan centang “Sumber yang tidak diketahui” tekan Ok.
  4. Jika sudah, install Apk yang sudah di download tadi.
  5. Tunggu hingga proses instalisasi simpulan, bila sudah maka proses instalasi sudah berhasil.
  6. Jika sudah maka aplikasi siap dipakai.
Demikianlah ulasan tentang aplikasi Young Live v2.5.1 Mod Apk Full Unlocked. Silahkan di download dan jangan lupa Subscribe blog ini agar teman scriptmobaterudate tidak ketinggalan update artikel terbaru seputar aplikasi dan aneka macam gosip menarik lainnya.

Subscribe to receive free email updates: