Script Skin Epic Freya War Angel Gratis Mobile Legends

Freya yakni jagoan fighter legendaris yang ada di game mobile legends. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Freya epic gratis dengan menggunakan script skin epic Freya war angel mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya ikuti selengkapnya di bawah ini.

Freya adalah hero fighter legendaris yang ada di game mobile legends Script Skin Epic Freya War Angel Gratis Mobile Legends

Beberapa waktu kemudian mobile legends melaksanakan revamp terhadap Freya mulai dari tampilan dan juga skillnya. Hal itu dilakukan alasannya Freya jarang sekali di gunakan dan banyak player yang merasa Freya kurang mumpuni dikala dimainkan di dalam pertandingan. Setelah dilakukan revamp dikala ini Freya jadi salah satu fighter dengan damage yang mengerikan. 
Tampilan Freya kini semakin elok sehabis dilakukan revamp dengan pakaian serta pedang dan shield model gres. Apalagi saat Ia menggunakan skin Epic nya yang berjulukan War Angel. Mungkin banyak dari kalian yang belum mempunyai skin Epic Freya, Oleh sebab itu admin akan membagikan tutorial cara dapat skin Epic gratis tanpa diamond dengan memakai script. 

Script skin Epic Freya yaitu script yang memiliki kegunaan untuk membuka atau mengunlock skin Epic Freya gratis. Skin tersebut mengubah penampilannya layaknya Dewi perang. Selain tampilannya yang berubah skill efeknya juga jadi jauh lebih keren. Oke pribadi saja bagi kau yang tertarik, ikuti langkah-langkah pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Epic Freya War Angel Gratis Mobile Legends


1. Download script skin epic Freya ML full imbas yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan memakai aplikasi file manager mirip ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya kalau perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun. Selesai.

Itulah diatas cara mampu skin satria Freya mobile legends gratis tanpa diamond. Jika kau mengalami kesulitan ketika mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download

Subscribe to receive free email updates: