Bocoran Hadiah Skin Season 15 Gratis - Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah berita terbaru mengenai bocoran hadian skin season 15. pastinya kalian semua penasaran dengan hadiah skin season 15 ini, yang mana pihak moonton akan selalu memberikan hadiah skin keren dikala reset season. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai hadiah skin season 15 mobile legends ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Clint Skin Season 15 Mobile Legends
Setiap beberapa bulan sekali pihak moonton selaku developer games selalu update season yang mana ketika ini kita para pemain mobile legends berada di season 15. di season ini mampu dibilang meta lebih ke role marksman yang mana setiap jagoan marksman ini memiliki damage yang cukup besar mirip bruno, granger, wanwan dan karrie. setelah update dengan patch terbaru yang mana mobile legends v1.4.52 meta di dalamnya hampir seimbang semua jagoan mempunyai damage yang cukup besar sob.

Update season 15 ini akan berakhir pada simpulan bulan maret 2020 tepatnya pada tanggal 30. yang mana nantinya satria yang bakal menerima hadiah skin season ini yaitu hero dengan role marksman diberikan kepada Hero Clint. jagoan ini memiliki senjata seperti sebuah pistol yang dapat menembak musuh dan memiliki imbas slow serta damage yang dimilikinya cukupbesar sehingga diberikan kehero ini. patut berbahagia khususnya para user clint, sebab bakal menerima sebuah hadiah skin season 15. 

Untuk tampilan dari skin clint season 15 ini sangat keren sekali yang mana tampilannya di dominasi dengan warna ungu dan hitam. serta sebuah senjata tembak di belangkannya. imbas animasi skill yang dikeluarkannya pun berwarna hitam sehingga kalian saat memakai skin season 15 clint ini tidak akan gampang bosan sob. moonton sendiri memperlihatkan hadiah skin season ini kepada jagoan-hero yang jarang di gunakan dalam bermain di mode ranked. Namun, kalau kita nanti gunakan skin season 15 clint ini niscaya bakal lebih sakit lagi dari sebelumnya sob.

Nah gimana teman scriptmobaterudate jangan kecewa ya sob dengan hadiah skin season 15 ini karena kalian akan dapatkan secara gratis. ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai bocoran hadiah skin season 15 ini. agar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabatmu sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: