Cara Mendapatkan Skin Elite Thamuz Liquid Fire Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan sebuah skin elite thamuz full effect gratis. siapasih yang gak pengen mendapatkan skin secara gratis dan mampu digunakan untuk bermain di mode classic ataupun ranked, pastinya kalian semua sangat menginginkannya. Nah untuklebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Elite Thamuz
Skin Elite Thamuz ini dinamai dengan Liquid Fire yang mana tampilannya didominasi dengan perpaduan warna biru dan hijau muda. sosok thamuz ini seperti monster yang mempunyai skill dan ultimate yang sangat luar biasa, hero ini sangat cocok sekali dijadikan sebagai hero offlaner karena memiliki kemampuan yang luar biasa dan cocok untuk war serta solo rank alasannya adalah sangat kuat dan memiliki damage yang cukup besar pula.

Untuk sahabat scriptmobaterudate yang ingin menerima skin elite thamuz secara gratis, kalian bisa coba gunakan cara curang ini yakni dengan menggunakan sebuah script. script skin thamuz elite liquid fire ini nantinya kalian mampu mencobanya dimode custom terlebih dahulu, kalian yang belum mempunyai skin ini secara permanent mampu coba gunakan script ini. sebab nantinya kalian akan mampu mencicipi sebuah tampilan imbas animasi skill yang dimiliki satria thamuz skin elite ini.

Mengenai cara pemasangan dari script ini, mampu kalian lihat pada tutorial bawah ini. saran aku dikala kalian memakai script skin elite thamuz ini, kalian gunakan akun smurf saja sob. disini saya telah sediakan link script nya secara gratis tanpa password, kalian mampu pribadi mencomotnya di link bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah aku sediakan di atas

2. Setelah itu kamu Extrack file nya dengan menggunakan Zarchiver

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal

4. Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disitu)

5. Buka game mlbb nya, dan kalian mampu mencobanya di mode custom sob.


Bagaimana sahabat scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script skin elite thamuz gratis full effect mlbb ini. Ya mungkin itu saja yang mampu aku informasikan kepada kalian mengenai cara menerima skin elite thamuz ini, agar isu yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabatmu.

Subscribe to receive free email updates: