Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa Gratis Full Effect Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara mudah menerima skin epic hayabusa mlbb. skin epic hayabusa ini sendiri merupakan salah satu skin yang bisa kalian dapatkan hanya pada waktu event terbatas semenjak rilis skin tersebut. oleh alasannya adalah itu bagi kalian yang telah telat untuk membelinya dengan diamond, maka disini aku ingin menunjukkan sebuah cara agar mampu memilikinya secara gratis.
Hayabusa Skin Epic
Skin Hayabusa Epic ini dinamai dengan Shadow of Obscurity yang mana memiliki tampilan dengan desain yang di dominasi dengan warna hitam dan merah. menariknya jikalau kalian memiliki skin epic ini ialah tampilan efek skill yang dikeluarkan oleh hero hayabusa ini. skin haya epic ini hanya bisa di miliki secara permanent pada waktu event terbatas semenjak perilisan skin ini di original server tepatnya pada bulan tersebut. nah maka dari itu untuk kalian yang telat mempunyai bisa coba gunakan cara yang saya pakai ini.

Agar kalian bisa gunakan skin hayabusa epic gratis ini, kalian bisa pasangkan sebuah script yang telah saya sediakan tengah artikel. oleh sebab itu kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu, untuk cara pemasangannya sendiri aku juga telah berikan tutorial nya semoga memudahkan kalian. script skin hayabusa epic gratis mlbb ini memang di buat khusus untuk kalian para cheater yang ingin mencobanya.

Dalam penggunaan script haya epic mlbb ini kondusif untuk dipakai, jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau pakai. namun bagi kalian yang masih ragu bisa mencobanya dengan akun smurf terlebih dahulu. kalau kalian sudah memasangkan script ini, kalian bisa mencobanya di mode custom ya sob.


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Jika sudah di download kalian bisa mengekstract nya dengan menggunakan zarchiver.

3. Lalu kamu buka folder tersebut, kalian salin file script yang ada di dalam folder tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kamu tinggal buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

6. Selesai, selamat bermain.


Nah itulah cara pemasangan dari script skin haya epic full effect mlbb ini, bagaimana apa kalian tertarik untuk mencobanya. Ya mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, agar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: