Template Linkmagz Desain Mas Sugeng Rilis Dengan Fitur Dark Mode Makin Keren

Tentang LinkMagz, LinkMagz merupakan tamplate terbaru dari mas Sugeng yang memperlihatkan tampilan beda dengan fitur-fitur keren didalamnya. Banyak fitur penting sudah disertakan dalam template ini. Fitur social sharing semakin terang terlihat diatas tamplate ini yang berfungsi untuk mengembangkan isu melalui media umum mereka.


Template ini juga sudah dibekali penempatan Adsense yang letaknya pas dan mendatangkan cpc tinggi terutama bagi Anda yang berencana menampilkan iklan untuk mendatangkan penghasilan. LinkMagz mengambil semua yang terbaik dari VioMagz dan membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Template blogger ini yaitu elegan dan glamor disertai futur dark mode yang final-simpulan ini sedang buming. LinkMagz merupakan salah satu template blogger terbaik yang mampu membantu blog Anda tampil beda. Untuk melihat demnya pribadi aja klik link DEMO dari sumber resmi mas Sugeng.

Desain template LinkMagz dibentuk lebih modern dan juga lebih clean menyesuaikan dengan trend web desain ketika ini. Perbedaan utama terletak pada desainnya. Desain template LinkMagz dibentuk lebih modern dan juga lebih clean menyesuaikan dengan trend web desain saat ini.

Mengapa saya  membat tulisan ihwal tamplate mas Sugeng alasannya adalah aku merupakan pengguna premium tamplate mas sugeng. Setelah saya menggunakan tamplate mas sugeng Viomagz alhamdulilah penghasilan saya dibilang lumayan lah, treffic blog meningkat, ringan dan tentunya mampu kuat pada SEO dan Page One.

Kedepanya saya juga akan membali lagi tamplate terbaru mas Sugeng LinkMagz. Hingga ketika ini belum diketahui berapa harga LinkMagz Responsif Blogger Template ini. Kita tunggu inforasi dari mas Sugeng

Review Template LinkMagz

Sumber facebook Mas Sugeng template ini memiliki nilai A(100%) untuk PageSpeed Score dan YSlow Score dimana nilai ini merupakan nilai sempurna. Mas Sugeng memakai GTMetrix untuk mengukur kecepatan blog dengan Template

Dark Mode yang terletak di kanan atas. Sebelumnya mode Dark Mode ini pernah saya lihat di blognya Igniel. Menurut saya fitur ini merupakan keunggulan yang sejauh ini saya temukan di template LinkMagz disamping kecepatannya yang tidak perlu diragukan lagi

Fitur-Fitur LinkMagz

  • Responsive 100%
  • Terdapat fitur Dark Mode 
  • 100% Responsive di semua ukuran layar
  • SEO Ready
  • Tidak perlu repot otak atik isyarat template supaya SEO sebab sudah aku optimalkan
  • Fast Loading
  • Loading Cepat tanpa mengorbankan desain
  • Ads Optimized dengan tata letak terbaik
  • Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan
  • Support Fitur Desainer Tema Blogger
  • Warna default template mampu merubahnya sesuai cita-cita melalui hidangan Desainer Tema Blogger

 

Changelog LinkMagz:

  • Linkmagz rilis 4 Maret 2020
  • v.1.0.0 (2020)
  • v.1.0.1 (update 2020 )

Harga Template Linkmagz Mas Sugeng

Berapa harga Tamplate Linkmagz? untuk mendapatkan tamplate resmi original mas Sugeng langsung saja kunjungi website Mas Sugeng. Harga untuk Linkmagz terbilang murah alasannya adalah akan selalu menerima update selamanya.

Harga Linkmagz dibandrol Rp. 245.000, bagi yang telah menjadi member sebelumnya pernah beli di Mas Sugeng akan menerima penggalan sebesar 30%, jadi harganya mungkin sekitar Rp. 169.000 beli ya sebelum diskonya habis untuk para member.

Download Template Linkmagz Mas Sugeng 

Untuk menerima link download template linkmagz Mas Sugeng silahkan beli lagsung ke website Mas Sugeng, download Linkmagz terbaru supaya blogmu semakin keren karena template blogger hampir seperti wordpress. sabagai catatan belilah sumber resmi dari mas Sugeng ya. 

Demikian artikel perihal tamplate terbaru dari Mas Sugeng (sugeng.id) agar goresan pena ini bermanfaat dan memperlihatkan isu kepada para bloger baik pro maupun bloger pemula. selalu gunakan produk resmi tamplat mas sugeng. terimakasih

Subscribe to receive free email updates: