Cara Mendapatkan Skin Epic Leomord Inferno Soul Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk menerima skin epic leomord mlbb. siapasih yang gak pengen menerima skin epic gratisan, maka dari itu untuk teman scriptmobaterudate yang tertarik dan ingin mendapatkan nya mampu eksklusif coba gunakan cara yang satu ini.
Skin Epic Leomord
Skin epic leomord ini dinamai dengan inferno soul yang mana memiliki tampilan yang sangat keren sekali seperti seorang kesatria berkuda perang yang dilengkapi dengan perlengkapan perang apalagi kostum yang dikenakan berwarna merah mirip api. menariknya bila kalian memakai skin ini, kalian akan dapatkan sebuah tampilan efek skill saat dikeluarkan oleh skin epic leomord inferno soul ini.

Untuk mendapatkan skin leomord epic full effect ini secara gratis, maka kalian harus memasangkan sebuah script. script ini bernama script skin epic leomord ml. dengan adanya script ini nantinya kalian akan dapat mencicipi bagaimana sensasi saat menggunakan skin ini. ketika kalian sudah memasangkannya kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom ya sob.

Script ini aman untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan. untuk pemasanganya sendiri tidak terlalu sulit kok jadi kalian bisa melihat nya di tutorial pemasangan dibawah ini. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis, jadi kalian bisa langsung mencomot link nya dibawah.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kau salin folder script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal lalu android (pastekan disitu).

4. Sebelum memastekan script ini, pastikan kalian backup terlebih dahulu folder Originalnya.

5. Kamu buka game mobile legends nya, dan mampu mencobanya di mode custom sob.


Bagaimana sobat scriptmobaterudate tertarik untuk menggunakan script ini, Ya mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Subscribe to receive free email updates: