Cara Mendapatkan Skin Valir Starlight Dictator Full Effect Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan sebuah skin starlight dari satria valir secara gratis tanpa harus membelinya dengan diamond ataupun berlangganan starlight member. nah cara yang aku bagikan ini cukup gampang kok, jadi kalian bisa melihat cara mendapatkannya dengan cara yang saya berikan di bawah ini sob.
Valir Starlight Member Skin Script
Caranya ialah kalian tinggal mendownload dan memasangkan sebuah script yang saya bagikan ini. dengan menggunakan script skin valir starlight ini nantinya kamu akan mendaptkan sebuah tampilan dan merasakan bagaimana sensasi efek skill yang dikeluarkan oleh pahlawan valir ini. hal yang sangat disukai oleh beberap kalangan saat memakai skin starlight ini yakni sebuah efek skill yang dimilikinya, jadi ketika kalian memasangkan script ini pastinya kamu tidak akan rugi deh sob.

Valir ialah salah satu satria yang mendapatkan skin starlight pada bulan januari 2020, yang mana termasuk dalam salah satu pendekar mage yang mampu mengeluarkan skill berupa api dan juga mempunyai imbas slow ketika menyerang lawan sehingga lawan tersebut mampu dengan gampang terbunuh. untuk tampilan dari skin starlight valir ini memang sangat keren dan elok sekali yang mana mirip seorang jendral perang dengan kostum warna merah dan mata tertutup sebelah kanan. untuk sobat scriptmobaterudate yang ingin mendapatkan secara gratis skin starlight member valir ini, yaitu dengan memasangkan script skin valir starlight.

Untuk menjalankan script skin valir starlight ini, kalian harus menggunakan sebuah pertolongan aplikasi adalah game guardian dan parallel space. jadi dengan adanya aplikasi tersebut nantinya kita akan dapat menggunakan skin valir starlight ini yakni dengan mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob. mengenai cara pemasangannya sendiri mampu kalian lihat di tutorial bawah ini.


VERSI ZARCHIVER :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu file scriptnya yang telah saya sediakan di atas

2. Setelah itu kau Extrack file nya dengan menggunakan Zarchiver

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal

4. Setelah itu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)

5. Buka game mlbb nya, dan kalian bisa mencobanya di mode custom sob.

VERSI GAME GUARDIAN :

Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sesudah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di sajian depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kamu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kamu klik Menjalankan.

10. Tunggu hingga loading Naskah: memuat , jika sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin pahlawan skin valir.

11. Tunggu prosesnya hingga selesai, kau mampu mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob supaya moonton tidak gampang mendeteksi bila kita menggunakan script. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini kalau terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Subscribe to receive free email updates: