Cara Mendapatkan Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk mendapatkan sebuah skin pahlawan mobile legends secara gratis dan nantinya bisa kalian coba mainkan di mode yang kau inginkan. siapasih yang gak pengen menerima skin satria mobile legends, pastinya kalian semua sangat menginginkannya. nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Mendapatkan Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends Cara Mendapatkan Skin Special Uranus Pinball Machine Gratis Mobile Legends

Disini aku ingin menunjukkan sebuah cara mendapatkan skin uranus special yang mana baru saja rilis dan pastinya memiliki tampilan yang super keren sekali. untuk mendapatkan skin ini secara gratis, kalian bisa coba pasangkan sebuah script skin uranus special mlbb yang mana nantinya kalian mampu mencobanya di mode custom dan akan dapat mencicipi imbas animasi skill yang dikeluarkan oleh skin special uranus ini.

Skin Uranus Special ini dinamai dengan Pinball Machine yang mana memiliki tampilan layaknya robot yang didominasi dengan warna kuning emas dan merah apalagi tampilannya sangat sangar sekali. uranus sendiri merupakan salah satu pendekar tanker yang memiliki kemampuan pertahanan yang sangat berpengaruh sekali alasannya dapat meregenerasi HP sehingga sangat sulit untuk dikalahkan. uranus sendiri sangat cocok untuk solo offlaner ataupun di buat untuk war tim.

Makara untuk kalian yang belum mempunyai skin uranus special pinball machine ini bisa coba gunakan script ini. dikala kalian menggunakan script skin special uranus ml ini, kalian tidak usah ragu dan khawatir karena aman untuk dipakai sob. mengenai cara pemasangan dari script ini bisa langsung coba lihat pada tutorial bawah ini.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas versi zarchiver.

2. Lalu kamu extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Kemudian kau salin folder script nya untuk di pindahkan langsung ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya dan mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Bagaimana teman scriptmobaterudate tertarik untuk gunakan script skin uranus terbaru ini, untuk kalian yang ingin tau bisa pribadi comot link nya di atas. Ya mungkin itu saja yang dapat aku informasikan kepada kalian mengenai script ini. semoga info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabatmu ya sob.

Subscribe to receive free email updates: