Cara Merubah Tampilan Map Jalan Tol + Drone View Map Mobile Legends

Masmobaku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara ganti map jalan raya mlbb. niscaya kalian semua sudah penasaran dengan cara yang satu ini, yang mana nantinya kau bakal dapat mengganti tampilan map kalian dengan sebuah jalan tol atau jalan raya. selain mendapatkan tampilan map jalan raya, kamu pun juga akan dapatkan sebuah drone view map.
Script Map Jalan Raya MLBB
Untuk mendapatkan sebuah tampilam map jalan tol dan drone view ini, kalian disini hanya memasangkan script yang bakal bagikan ini. hanya dengan memasangkan script map high way ml ini, nantinya kamu pun akan dapatkan sebuah tampilan dengan yang super keren mirip sebuah jalan raya dan menariknya kallian juga dapatkan sebuah tampilan drone view yang bikin greget alasannya kalian mampu melihat tampilan map lebih tinggi.

Penggunaan script mod map jalan tol mobile legends ini aman untuk dipakai jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kamu gunakan karena pasti aman kok sob. moonton sendiri sang developer games mobile legends dikala ini menyediakan 3 map yang mampu kau gunakan di antaranya map the celestial palace, map the western expanse dan juga map halloween. nah untuk memakai map jalan raya ini kau bisa menggunakan the celestial palace alasannya adalah yang di mod map tersebut sob.

Mengenai cara pemasangan dari script mod map jalan raya + drone view mobile legends ini tidak terlalu sulit kok, jadi kalian bisa lihat tutorialnya dibawah ini. untuk ukuran dari script ini tidak besar kok adalah berkisar 5MB saja. sebelum kalian pasangkan script ini, kamu salin atau backup folder ori nya sebelum memasangkan script ini ya sobat scriptmobaterudate.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Kamu extract atau buka dengan menggunakan Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (kau pastekan disitu).

5. Kemudian kau tekan home zarchivernya, lalu buka game mobile legends nya.

6. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.

Note : Gunakan Map The Celestial Palace dan Set Grafik ke HIGH.


Nah Itulah cara merubah map normal ke tampilan map naruto mlbb, tidak terlalu sulit kan sob. ikuti terus perkembangan blog MASMOBAKU ini tiap hari ya sob alasannya adalah disini saya mimin bakal update artikel. semoga informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: