Script Drone View Map Premium (Update April 2020) Mobile Legends Patch Terbaru

Bermain mobile legends dikala ini memang menjadi salah satu gameplay yang sangat diminati oleh banyak kalangan. sebab disini kamu akan disajikan dengan tampilan yang sangat manis dan super keren apalagi jika pengambilan kameranya itu dari atas ataupun samping, jadi menciptakan tampilan dari game ml yang kamu mainkan ini kelihatan lebih luas dari biasanya. wah niscaya sangat menarik sekali untuk di mainkan oleh kita para pemain ml yang ingin tampilan nya lebih luas dan lebih keren dikala kita memulai permainan nya sob.

Ketika kita menggunakan Drone View Map ini, nantinya kau akan mampu melihat semua area permainan dari atas dan pastinya akan kelihatan semuanya karena pengambilan gambar atau kameranya cukup jauh. dengan pengambilan camera yang cukup jauh maka akan menciptakan kau tidak akan gampang bosan dan bila kamu ingin mencobanya saya sarankan kamu mainkan di mode custom alasannya kamu lebih leluasa untuk melihat semua area tanpa harus khawatir akan musuh menyerang base kita.

Baca Juga : Script Skin Special Semua Hero Mobile Legends

Sebelumnya aku telah share sebuah artikel ihwal Script Damage Premium Mobile Legends, yang mana kalau kamu memakai script damage akan membuat pendekar yang kita gunakan lebih sakit dari biasanya. menariknya dengan adanya script damage ini akan membuat kita mudah menerima gelar mvp ataupun savage sebab kau dapat dengan gampang membunuh lawan. selain script damage, banyak juga script lainnya yang mampu kamu gunakan.

Bagi sobatku yang ingin menggunakan Drone View Map All Mode ini, mampu menggunakan mobile legends versi terbaru yakni ml v1.4.61 atau mampu juga ml yang dibawahnya yang patch cecilion. dalam memakai script drone view patch terbaru ini, mampu langsung membuka game mlbbnya tanpa harus menghapus file scriptnya. untuk sobatku yang tertarik untuk mencobanya mampu eksklusif mendownloadnya dilink yang telah aku sediakan dibawah ini.

Note : Backup terlebih dahulu folder ORI Scenes.

Download Script Drone View Map Premium Mobile Legends Patch Terbaru 

Subscribe to receive free email updates: