Script Radar Map Mobile Legends Update Patch Terbaru

Bermain mobile legends saat ini memang menjadi salah satu hal yang sangat populer di kalangan masyarakat khususnya di indonesia. untuk memenangkan setiap match nya itu biasanya kita terhalang alasannya tim kita yang nubb ataupun tim musuh yang GG banget lah. Nah disini saya admin akan menunjukkan sebuah solusi terbaru biar kalian mampu dengan gampang memenangkan setiap match nya apalagi bila kau bermain di mode ranked pastinya kalian cepat naik ke tier tertinggi yaitu Mythic.
Script Radar Map Mobile Legends Patch Atlas Terbaru Script Radar Map Mobile Legends Update Patch Terbaru

Solusi tersebut adalah dengan menggunakan cheat atau yang sering disebut dengan script. Script ini berjulukan Script Radar Map Mobalogic yang mana script ini berfungsi untuk melacak eksistensi pahlawan lawan dan pastinya auto kelihatan semua sob. meskipun pendekar musuh bersembunyi di rumput jika kita menggunakan script radar map terbaru 2020 ini kamu pasti mampu melihat nya. Jika kalian mampu melihat keberadaan hero musuh maka kamu dapat dengan mudah menciduk nya dan pastinya kalian akan lebih berhati-hati dalam bermain.

Meskipun kalian memakai script radar map hack ini, skill yang paling utama di butuhkan dan kekompakan tim dalam bermain sob. Karena script ini hanya media pembantu saja ya sob. ketika kalian mengunakan script ini, aku sarankan kalian gunakan akun kecil saja ya. bekerjsama script ini sudah ada keamananya sob adalah anti banned, tapi untuk berjaga-jaga saja kalian gunakan akun kecil aja ya gengs. Script ini mampu kau gunakan untuk semua tier mobile legends dari tier terbawah sampai tier teratas.


Mengenai cara pemasangan dari script ini, kalian bisa melihat tutorialnya dibawah ini. ikuti cara pemasangannya dengan benar sesuai arahan di bawah ya biar script ini berhasil dan bikin kalian auto win serta menerima gelar mvp atau pun savage. Gunakan script ini sewajarnya saja ya, agar moonton tidak gampang mendeteksi akun kita yang sedang memakai script.



Cara Pemasangan Script Radar Map Mobile Legends Patch Cecillion :

1. Download terlebih dahulu scrip radar map patch atlas nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu Extract atau buka denga memakai Zarchiver.

3. Jika sudah di Extract kamu salin script nya.

4. Pertama kalian buka folder radar map nya, lalu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets  > document (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya, kau mampu mencobanya di mode yang kamu inginkan, saran sih untuk mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

NOTE :Setelah permainan tamat hapus data file script nya :Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > comlibs (hapus folder comlibsnya agar tidak terdeteksi oleh moonton) atau bisa juga dengan memasangkan kembali file backup originalnya sob.


Itulah sob mengenai cara pemasangan dari script radar map ini, jikalau kalian memakai script ini pastikan kalian sudah mengupdate game mlbb nya di playstore dengan versi terbaru adalah Mobile Legends v1.4.61 . Selain itu kalian jangan lupa untuk menghapus cache dan battle record setiap permainan berakhir supaya moonton tidak curiga jikalau kita pakek script.

Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai script ini, supaya berita script radar map hack patch terbaru mlbb ini bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman yang ingin mencoba nya. Disini saya akan selalu update mengenai cheat mobile legends tiap hari.

Subscribe to receive free email updates: